Pashmina BCL Dilengkapi Tag Berlapis Emas, Berapa Harganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Pashmina BCL. Instagram rumahbcl

Pashmina BCL. Instagram rumahbcl

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL kini memiliki lini fashion sendiri. Melalui akun Instagram rumahbcl, Unge -begitu Bunga Citra Lestari biasa disapa, menghadirkan 19 pilihan pashima dengan beragam warna.

Akun rumahbcl ini pertama kali hadir pada Kamis, 5 Maret 2020. "Kami merupakan official online store dari @bclsinclair (akun Instagram BCL) yang resmi hadir di tahun 2020," begitu tertulis di akun rumahbcl. "Hal-hal terbaik yang digunakan BCL di dalam kehangatan rumahnya akan dihadirkan di sini untuk bisa ikut kalian rasakan."

Pashmina by BCL dibuat dari bahan comfort voile textured dan bersertifikat ISO dengan tekstur yang lembut dan mudah dibentuk. Selain memperhatikan kualitas produk, pashmina dikemas secara eksklusif dengan cara dimasukkan ke dalam kotak bergambar bunga, sebelum dikirim ke pembeli.

Pashmina BCL. Instagram rumahbcl

Bagi yang ingin memesan, dapat mengklik tautan di akun Instagram rumahbcl dan langsung terhubung kepada satu dari tiga administrator di sana. Cantika sempat berbalas pesan dengan seorang admin. Dia mengucapkan selamat datang dan Assalamu'alaikum dalam huruf Arab.

"Silahkan cek koleksi di instagram @rumahbcl. Tag yang terdapat di pashmina by BCL dilapisi Emas atau Logam Mulia," tulis dia. Bagi yang ingin memesan, harga selembar pashima ukuran 60 x 180 sentimeter ini adalah Rp 336.000.

Jika berminat, calon konsumen akan diminta menyebutkan nama, alamat lengkap, nomor ponsel, dan jenis pashmina yang diinginkan. Metode pembayaran dilakukan melalui transfer dan harga sama untuk semua alias tidak menerima reseller.

BCL bersama putranya Noah di depan makam Ashraf Sinclair. Instagram

Kehadiran BCL di bisnis fashion ini seolah menjawab rasa penasaran publik pasca-kedukaan yang dialaminya. Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclir meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020.

Sejak itu BCL belum memperbarui unggahan atau statusnya di media sosial. Postingan terakhirnya pada 14 Februari 2020, adalah sebuah video saat dia rekaman lagu Menghapus Jejakmu bersama Ariel Noah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."