Gemini dan 4 Zodiak Ini Dikenal Perhitungan dengan Uang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi uang

ilustrasi uang

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kelima zodiak ini, termasuk Gemini dan Taurus dikenal pandai mengelola uang. Mereka juga jeli memperhitungkan apa pun yang harus dibelanjakan, sekalipun itu untuk kesenangan sendiri. Siapa saja mereka?

Berikut lima tanda zodiak yang perhitungan saat menggunakan uang di antara semua zodiak dikutip dari laman Pink Villa

1. Capricorn

Mereka sangat melek finansial, senang menyelamatkan uang dan berinvestasi. Mereka segan mengeluarkan uang terlalu banyak untuk menyenangkan orang lain. Jika perlu memberi hadiah, mereka akan memilih yang paling murah. Wah, apa iya?

2. Gemini

Gemini tak suka membayar ekstra untuk sesuatu yang membuatnya lebih nyaman. Bila ada yang gratis, kenapa harus bayar? Itu prinsipnya. Maka dari itu, mereka tak suka membayar biaya parkir atau membeli buku, lebih baik ke perpustakaan. 

Baca juga: Aquarius dan 4 Zodiak Ini Tak Jago Mengelola Uang

3. Leo

Seperti kebanyakan orang, Leo suka mendapatkan hal-hal secara gratis. Mereka rajin mengumpulkan kupon belanja atau apa pun.

4. Virgo

Virgo berhati-hati terhadap pengeluaran dan tabungan mereka. Kadang-kadang mereka menilai orang lain boros karena pengeluaran yang berlebihan. Mereka bisa saja jadi pelit, tapi melihat orang-orang di sekitarnya yang tak segan mengeluarkan uang, mereka juga mencoba murah hati.

5. Taurus

Taurus sebenarnya memiliki kepribadian yang menarik sehingga banyak disukai orang. Mereka juga pandai memanfaatkan popularitas. Zodiak ini ingin bergaul dengan orang-orang yang tak sungkan mentraktir mereka untuk makan atau minum.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."