Aquarius dan 4 Zodiak Ini Tak Jago Mengelola Uang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Foto ilustrasi pinjaman uang.

Foto ilustrasi pinjaman uang.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak dikenal tak jago dalam mengelola uang. Menurut astrologi, mereka cenderung menghabiskan uang setelah mendapatkannya. Alhasil, mereka kerap mengeluh kehabisan uang jelang akhir bulan.

Bila ditakdirkan tak dapat mengelola uang bukan berarti Anda tidak dapat menikmati hal-hal yang Anda sukai. Hanya saja, Anda perlu membatasi belanja untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan.  

Berikut lima zodiak yang tak jago mengelola uang menurut astrologi seperti dikutip dari laman Pink Villa pada Jumat, 22 Mei 2020

1. Aries

Aries murah hati dan tidak pernah menolak jika seseorang membutuhkan bantuan keuangan. Sifat yang lembut dan murah hati itu kadang-kadang harus dibayar terlalu mahal. Akhirnya mereka bangkrut karena ingin menyenangkan orang lain.

2. Aquarius

Mereka menyukai teknologi. Jika ada gawai baru diluncurkan, mereka akan berjuang jadi orang pertama yang memilikinya. Sebenarnya Aquarius mencoba bertanggung jawab dengan uang, tetapi tak tahan membeli sesuatu yang baru. Itulah yang menyebabkan Aquarius bangkrut dengan mudah.

3. Gemini

Gemini dikenal sebagai kupu-kupu sosial yang suka pesta. Mereka suka menghabiskan uang untuk hal-hal yang tidak perlu yang tidak benar-benar dibutuhkan. Mereka baru menyadarinya ketika selesai belanja, lalu melihat saldo bank.

4. Libra

Libra paling malas jika diminta mengatur pengeluaran. Mereka memiliki kebiasaan menghabiskan terlalu banyak dalam satu bulan dan sebagian kebutuhannya dipenuhi dengan kartu kredit. Pada akhir bulan, mereka sering kehabisan uang untuk membayar cicilan.

5. Sagitarius

Sagitarius adalah individu berjiwa bebas yang suka menjelajahi dan mengalami hal-hal baru. Mereka percaya begitulah cara mereka menjalani hidup sepenuhnya, meskipun itu berarti mereka akan kekurangan uang setiap akhir bulan.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."