Citra Kirana Cerita Menangis Karena Gatal di Masa Hamil Tua

Citra Kirana dan Rezky Adhitya (Instagram/@citraciki)

ragam

Citra Kirana Cerita Menangis Karena Gatal di Masa Hamil Tua

Kamis, 18 Juni 2020 09:00 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana tengah menanti buah hati pertama. Usia kehamilannya saat ini memasuki trimester ketiga. Sama seperti perempuan hamil kebanyakan, Ciki sapaan akrabnya juga mengalami keluhan di masa-masa hamil tua ini.

"Selamat pagi di kehamilan menuju 7 bulan ini (27 weeks) yang aku rasain luar biasa nikmatnya, tidur sudah mulai gerasak-gerusuk serba salah posisinya karena pinggang mulai berasa nyeri hehe," tulisnya di Instagram pada Jumat, 12 Juni 2020.

Selain nyeri pinggang, ia juga lebih sering ke toilet dari kehamilan trimester sebelumnya. "Setiap 30 menit sekali harus bolak-balik ke toilet dan yang paling luar biasa, aku ngerasa gatal banget di badan aku, sampai kadang aku nangis gak kuat nahan gatalnya," paparnya.

Merasakan perubahan di setiap trimester kehamilan, Ciki menyadari betul perjuangan wanita benar-benar luar biasa saat hamil.

"Masya Allah, pastinya bukan aku sendiri saja sih yang berjuang, baby dan papa-nya juga ikut berjuang dalam semua proses ini," tutur istri Rezky Adhitya itu. 

Baca juga: Curahan Hati Citra Kirana Usai Menikah: Hari Pertama...

Tak lupa, aktris 26 tahun itu juga meminta doa kepada para follower agar selalu diberikan kesehatan, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Melalui kanal YouTube-nya, Ciki Citra Rezky juga mengumumkan bahwa jenis kelamin calon bayi mereka laki-laki. Pada video itu, Citra mengungkap tak masalah dengan jenis kelamin sang buah hati yang penting lahir dalam keadaan sehat.

"Sebenarnya kan mau laki-laki, perempuan sama aja. Kita selalu berdoa jenis kelamin apa aja yang penting baby-nya sehat, nggak ada kekurangan sesuatu apa pun. Terus dia jadi anak yang soleh, soleha pokoknya berbakti sama orang tua," ungkapnya. 

EKA WAHYU PRAMITA