Curahan Hati Citra Kirana Usai Menikah: Hari Pertama...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Rezky Adhitya dan Citra Kirana menikah pada Ahad 1 Desember 2019 di Bandung. Instagram.com/@citraciki

Rezky Adhitya dan Citra Kirana menikah pada Ahad 1 Desember 2019 di Bandung. Instagram.com/@citraciki

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaCitra Kirana dan Rezky Adhitya resmi menikah pada Ahad 1 Desember 2019 di Bandung, Jawa Barat. Keduanya tampak elegan dan memancarkan rona bahagia selama Ahad kemarin. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan Instagram kedua sejoli yang populer sebagai pesinetron ini.

Citra Kirana membagikan beberapa momen dari akad nikah melalui Instagram Stories pada Ahad 1 Desember 2019. Ia mengunggah lafal basmalah dengan hastag #CitraRezkyMenikah menandakan persiapannya jelang detik-detik akad nikah.

Selanjutnya ia juga mengunggah video boomerang saat Rezky mengecup pipinya diikuti tulisan love dan hastag #CitraRezkyMenikah. Terakhir, ia mengunggah ulang foto closeup dirinya di momen pernikahan yang di-posting oleh akun @redberrywedding.

Pada Senin 2 Desember 2019, Citra Kirana membagikan unggahan Instagram pertama usai dipersunting mantan pacar Agnes Monica tersebut. Citra Kirana memilih foto di momen akad nikah memandang kamera, bukan candid. Ia menuliskan di keterangan foto, “Hari pertama menjadi suami istri” diikuti simbol hati warna hitam dan hastag #citrarezkymenikah.

Citra Kirana dan Rezky Adhitya di acara resepsi pernikahan di Bandung, Ahad, 1 Desember 2019. Instagram

Di keterangan foto itu juga tertulis foto Imagenic wedding photography, busana dari Ancha wedding, makeup karya Ernia Aprilia dari Redberry wedding, dan wedding organizer oleh Kirana wedding.

Unggahan Ciki sapaan akrab Citra Kirana ini sudah mendapatkan love lebih dari 300 ribu selama satu jam. Tak hanya itu, unggahan ini juga dibanjiri komentar dari para pesohor yang juga menjadi teman-temannya.

Salah satunya dari pengantin baru sekaligus desainer busana muslim Dian Pelangi, “Baarakallahu lakum, wabaaraka alaikum, wajaama’a bainakum fii khaiir yaa Ciki dan Rezky.. Aamiin.”

Sementara sang suami sudah lebih dulu mengunggah kebahagiaannya lewat video pernikahan. Rezky menuliskan di keterangan foto, “Alhamdulillah…cantik bgt istri gw!! diikuti simbol hati warna merah disertai #citrarezky menikah.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."