Pacar Zodiak Gemini? Pahami Kemandirian dan Manipulasinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

Ilustrasi pasangan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gemini dikenal kuat dengan pendirian dan pantang menyerah untuk mewujudkan keinginan mereka. Selain itu, zodiak yang diperintah oleh elemen udara dan planet Merkurius ini juga tak ragu dalam mengungkapkan kebenaran. Mereka tidak suka bersikap tertutup.

Gambaran sikap di atas beberapa hal yang dirasa menyulitkan bagi pacar mereka. Yuk, simak selengkapnya alasan Gemini sulit diajak kencan atau ditaklukkan dalam asmara mengutip laman Your Tango.

1. Gila Kontrol

Gemini adalah salah satu tanda zodiak yang paling mandiri dan mereka hanya bergantung pada satu orang untuk menyelesaikan pekerjaan. Jika mereka merasa seolah-olah hubungan asmara rusak, mereka akan meninggalkan tanpa melihat ke belakang.

2. Suka Sendirian

Gemini menghargai waktu mereka sendiri. Saat pasangan melewati batas ruang kesendiriannya, Gemini akan memberitahu hal tersebut.

3. Manipulatif 

Gemini tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sayangnya, ini berarti mereka dapat memanipulasi seseorang atau sesuatu untuk mewujudkannya. Akibat perilaku beracun ini, orang-orang tercinta bisa menjauh. 

4. Inkonsistensi

Gemini kerap mengubah pilihan, keputusan atau keinginan yang biasa disebut inkonsitensi. Contohnya, satu minggu mereka mungkin ingin pergi ke pantai, berikutnya mereka mungkin ingin menjadi presiden dari negara asing. Anda tidak akan pernah tahu "kartu" apa yang akan dikeluarkan Gemini dan Anda hanya harus mengikuti alurnya.

5. Tak Jago Melucu

Zodiak Gemini secara alami cenderung membuat lelucon pada waktu yang tidak tepat untuk meringankan suasana. Bahkan mereka tidak akan pernah menganggap diri mereka serius sampai waktu yang tepat untuk serius.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."