Gemini dan 4 Zodiak Ini Tak Mudah Panik Menghadapi Krisis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita berpikir. Unsplash.com

Ilustrasi wanita berpikir. Unsplash.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang mudah panik dan kurang tenang dalam menemukan jalan keluar saat menghadapi krisis. Namun, tak sedikit pula orang yang tak mudah panik dan lebih memilih analisis keadaan dan mencari solusi di tengah krisis. Kemampuan mereka yang tenang menghadapi krisis itu juga bisa terbaca dari zodiak mereka.

Ketenangan mereka ternyata berpengaruh juga pada orang-orang di sekitarnya. Sebab, sama seperti stres, ketenangan juga menular. 

Berikut lima zodiak yang tenang dalam menghadapi situasi krisis seperti dikutip dari laman Times of India, Selasa, 2 Juni 2020.  

1. Gemini 

Gemini tak banyak memiliki rencana hidup, dia hanya mengikuti takdirnya dengan tenang dan santai. Mereka juga bisa membantu menenangkan orang-orang yang cemas dengan sikap santainya.

2. Leo

Leo paling mudah bergaul dan menikmati hidup yang sederhana. Seorang Leo tidak akan membiarkan insiden atau pikiran negatif menghancurkan harinya. Jadi, daripada menjadi beban, mereka selalu mencari sisi kehidupan yang lebih cerah dan menjauhi yang suram.

3. Libra

Zodiak yang pemalu dan pendiam ini sangat benci konflik. Itu sebabnya mereka mencoba menemukan kebahagiaan dalam setiap hal kecil yang ternyata bisa jadi pintu kebahagiaan jangka panjang. Tujuan hidup Libra adalah kedamaian.

4. Pisces

Pisces adalah salah satu tanda paling sensitif, tapi mereka berkepala dingin. Mereka tidak akan membiarkan emosi mengendalikan pikiran. Itu sebabnya mereka selalu berusaha tenang dalam situasi yang paling sulit sekali pun.

5. Sagitarius

Sagitarius termasuk tanda zodiak paling optimis,  mereka tahu kapan harus tetap tenang. Mereka juga selalu melihat sisi kehidupan yang lebih cerah.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."