Prilly Latuconsina Rela Tak Liburan untuk Rumah Impian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina. Instagram.com/@prillylatuconsina96

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPrilly Latuconsina ungkap perjuangannya untuk mewujudkan rumah impian yang baru ditempatinya selama sebulan. Aktris 23 tahun itu mengaku membangun rumah sendiri salah satu impiannya sejak tujuh tahun lalu kepada Boy William dalam vlog Rumah Puluhan Miliar milik Prilly Akhirnya Dibuka! di kanal YouTube Boy William pada 8 Juni 2020.

Usai mengitari sejumlah ruangan di rumah impian Prilly, Boy bertanya tentang awal mula impian bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala itu.

"Aku kan gak pernah punya big dream yang kayak gimana. I was only ordinary girl yang pengen jadi dokter aja," ungkap mantan pacar Maxime Bouttie itu.

Tapi impian Prilly itu berubah saat terjun ke dunia entertainment atau hiburan. Dikuatkan pula dengan nasihat ayahnya, Rizal Latuconsina, untuk serius mengerjakan apa pun.

"Dan akhirnya kata papa aku, don't judge any profession. Siapa tahu ini profesi yang Tuhan kasih ke kamu. Jadi, kamu justru harus lebih serius di sini. Akhirnya karena dengerin nasihat itu, aku serius di dunia entertainment dan set up another dream," katanya.

Sejak saat itu, Prilly berkata kepada dirinya bahwa harus sukses dan punya rumah sendiri. "Itu impian aku tujuh tahun lalu," jelasnya. 

Prilly Latuconsina berbincang dengan Boy William di vlog Rumah Puluhan Miliar milik Prilly Akhirnya Dibuka #DibalikPintu. Foto: Tangkapan layar YouTube Boy William

Selain kerja keras, Prilly juga meredam ego untuk liburan dan membeli barang-barang bermerek demi mendapatkan rumah impiannya.

"Aku benar-benar enggak ke mana-mana. Uang liburannya ditabung, segala macam ditabung," imbuhnya. Mendengar hal itu, Boy bertanya untuk memastikan apakah Prilly benar-benar tak pernah berlibur ke luar negeri selama jadi aktris.

Prilly pun menjawab santai sembari tertawa, "Aku ke luar negeri itu dibayarin sama orang because it's kerjaan. Yes (endorsement). Dan itu kerjaan, misalnya syuting ke luar negeri, akhirnya ke luar negeri. Waktu itu ke LA (Los Angeles) karena di-invite Disney, tapi gak liburan sama sekali."

Pertimbangan Prilly belum liburan karena perhitungan biaya yang dihabiskan. "Bukannya pelit atau apa, tapi kita harus perhitungan, ya," imbaunya.

Kemudian ia merinci biaya yang dibutuhkan saat liburan mulai dari tiket pesawat kelas bisnis yang mencapai 40 juta untuk satu orang. "Itu dikali empat (dirinya, adiknya, dan orang tua), hotel, makan, belum kalau kita beli oleh-oleh, transportasi kita di sana. Itu kita bisa habis around Rp 500 juta untuk liburan doang," jelasnya.

Menurut Prilly, dana liburan Rp 500 juta yang hanya untuk 10 hari, lebih baik ditabung untuk wujudkan impiannya.

"Rp 500 juta itu ditabung, tabung, tabung sampai berapa tahun kan bisa jadi berapa m (miliar), right?" papar Prilly.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."