3 Pasang Zodiak Ini Sulit Jaga Jarak Fisik saat Jumpa

Ilustrasi pasangan berpelukan. shutterstock.com

zodiak

3 Pasang Zodiak Ini Sulit Jaga Jarak Fisik saat Jumpa

Sabtu, 6 Juni 2020 20:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada tiga pasang zodiak yang diklaim sulit physical distancing atau jaga jarak fisik saat bertemu, menurut ahli astrologi Clarisse Monahan. Mereka sulit menahan hasrat untuk tidak memeluk atau menyentuh karena ketertarikan fisik begitu kuat.

Maka dari itu, mereka diprediksi berupaya keras menjaga jarak fisik di masa pandemi Covid-19, sebab berjarak satu meter saja dirasa sulit. Namun bukan berarti mereka tak berupaya untuk menahan diri. Menjaga kesehatan tentu menjadi prioritas bagi siapa pun di masa pandemi ini.

Berikut tiga pasang zodiak yang sulit jaga jarak fisik melansir laman Bustle

1. Gemini dan Aquarius

Ketika dua tanda udara ini pertama kali bertemu secara langsung, mereka akan tertarik satu sama lain seperti ngengat ke api.

"Semuanya sangat berhasrat dan mereka akan memiliki hubungan yang sulit ditandingi," ujar Monahan. "Ini sangat menarik, dan keduanya akan mencoba mengesankan yang lain dengan gaya dan variasi."

Jadi, jaga jarak fisik merupakan tantangan bagi kedua zodiak ini saat bersama di waktu mendatang. Meski awalnya, mereka sesekali tak bisa menahan gerakan tangannya

2. Leo dan Capricorn

Daya tarik magnetis lain dapat menghasilkan koneksi langsung dan intens? Contohnya, istilah quincunx atau inconjunct yang merujuk pada pasangan zodiak yang terpisah lima tanda, seperti Leo dan Capricorn.

"Ada aspek keterikatan di antara planet-planet yang terlibat dalam tanda-tanda yang sama sekali tidak terkait satu sama lain," ungkapnya. "Misteri ini dapat membawa intrik yang intens dan luar biasa dengan yang lain."

Meskipun Leo yang berapi-api dan Capricorn yang bersahaja hampir tidak memiliki kesamaan, ada daya tarik tak terbantahkan yang menyatukan mereka. 

3. Pisces dan Scorpio

Begitu kedua tanda air ini berhadap-hadapan, mereka akan merasakan kehadiran satu sama lain. Bertemu seseorang yang tampaknya memahami sifat sensitif dan empati mereka adalah kesempatan besar.

Zodiak Scorpio kerap bertindak sesuai kemauan mereka. Jadi, jangan heran bila mereka dengan mudahnya membuang aturan jaga jarak fisik saat bertemu Pisces untuk pertama kalinya.

NIA PRATIWI