5 Tips Bercinta Tanpa Suara, Sttt.... Jangan Berisik

Ilustrasi bercinta. shutterstock.com

cinta

5 Tips Bercinta Tanpa Suara, Sttt.... Jangan Berisik

Kamis, 11 Juni 2020 20:54 WIB
Reporter : Sehatq.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Suara mendesah, erangan, atau bahkan sampai menjerit bisa menambah gairah bercinta. Hanya saja, pada kondisi tertentu mungkin suara-suara erotis seperti itu perlu dikurangi atau bahkan dihilangkan sama sekali.

Kondisi itu misalkan saat ada banyak orang di rumah, atau anak baru saja tidur dan belum tentu sudah terlelap, atau mungkin bercinta di tempat 'darurat'. Bagi pasangan yang terbiasa bercinta dengan bersuara atau sampai berisik, maka perlu berlatih untuk mempertahankan gairah tanpa mengeluarkan suara sedikitpun.

Jika masih kesulitan mempraktikkannya, mengutip laman Sehatq, ada beberapa tips yang dapat dilakukan. Berikut tips bercinta tanpa suara:

  1. Berkomunikasi dan saling memahami

    Sampaikan kepada pasangan jika kondisi tidak memungkinkan untuk bercinta sampai mengeluarkan suara. Dengan begitu, pasangan akan memahami dan berusaha untuk tidak mengeluarkan suara selama beraktivitas seksual.

  2. Bernapas dari hidung

    Atur napas yang memburu saat bercinta agar tetap stabil dan udara masuk keluar dari hidung. Caranya, tarik napas lebih dalam dengan melibatkan diafragma, perut, dan panggul. Bernapas dari mulut saat bercinta akan membuatmu terengah-engah dan itu bisa menjadi sumber suara yang terdengar sampai keluar.

  3. Menatap mata pasangan

    Ganti sensasi suara yang erotis dengan tatapan mata yang dalam. Mata bisa menceritakan segalanya. Keinginan, hasrat, gairah terdalam, semua tercemin dari tatapan matamu kepada pasangan.

  4. Bercinta secara perlahan

    Jangan membuat gerakan yang mengentak atau memburu saat bercinta. Lakukan secara perlahan sehingga pasangan bisa mengatur napas dari hidung dan tidak menimbulkan suara apalagi sampai berisik.

  5. Kunci mulut

    Kalau memang sudah tidak bisa dibendung lagi dan sensasi suara menjadi bagian dari gairah bercintamu, minta pasangan untuk menutup mulutmu jika kamu sampai mengeluarkan suara. Bukan bermaksud kasar, tapi mungkin ini satu-satunya cara agar tidak berisik saat bercinta.

SEHATQ