Toko Kuenya Buka Lagi saat New Normal, Ashanty: Alhamdulillah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ashanty. Instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty. Instagram.com/@ashanty_ash

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Ashanty mengucap syukur toko kuenya bisa dibuka lagi saat New Normal atau normal baru di tengah pandemi Covid-19. Selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB DKI Jakarta, Ashanty menutup toko kuenya.

Hanya delapan sektor yang boleh beroperasi selama PSBB di ibu kota di antaranya sektor pangan, kesehatan, energi, perbankan hingga logistik. Toko kue tak termasuk ke dalam delapan sektor yang diizinkan buka.

"Jadi Alhamdulillah sekarang udah mulai ngantor. Udah bisa buka, tapi cuma take away juga," kata Ashanty saat berbincang di Jakarta pada Senin, 8 Juni 2020. 

Meski pengunjung belum ramai seperti biasanya, namun Ashanty tetap bersyukur. Ia juga menerapkan protokol kesehatan kepada setiap pengunjung di toko kuenya yang berada di kawasan Pondok Indah. "Mesti jaga jarak kan ikutin protokol kesehatan," ucapnya. 

Di masa New Normal, Ashanty mengungkapkan ia kembali beraktivitas secara bertahap. "Udah mulai ini, mulai masuk kantor, kan udah dua bulan lebih di rumah, paling keluar sekali dua kali," ujarnya.

Istri Anang Hermansyah itu mengungkapkan anak-anaknya juga perlahan kembali beraktivitas di tengah adaptasi normal baru.

"Arsy dan Arsya sehat itu lagi berenang, jadi karena kita new normal mulai aktivitas, mulai kegiatan berenang. Lusa aku mau ke Sukabumi kan ngajak anak anak mau ketemu keluarga di sana," tuturnya.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."