Cara Dian Nitami - Anjasmara Rawat Cinta, Selalu Jadi Kekasih

(Paling kanan) Dian Nitami dan suami, Anjasmara. Instagram.com/@bu_deedee

cinta

Cara Dian Nitami - Anjasmara Rawat Cinta, Selalu Jadi Kekasih

Sabtu, 6 Juni 2020 10:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Dian Nitami membagikan resep kemesraannya dengan Anjasmara di 21 tahun pernikahan. Mereka berdua sepakat menerapkan gaya di masa pacaran untuk merawat  percikan cinta mereka terus membara.

"Tapi buat saya dan Aa, kami nggak akan mau jadi sekadar partner, saudara ataupun sahabat. Kita tetap mau jadi sepasang kekasih.. lovers.. (bahasa sononya: keep the sparks). Jadi rasanya kaya jaman pacaran, tapi nggak mesti pulang ke rumah masing-masing," tulis Dian Nitami di keterangan foto Instagram pada Sabtu, 6 Juni 2020. 

Lalu, bagaimana cara Dian dan Anjasmara menerapakan gaya pacaran dalam kehidupan rumah tangga?

"Pertahankan hal-hal kecil seperti: bilang i love you sebelum tidur.. bangun tidur.. pas udahan telepon.. juga kalau abis wa an.. Trus selalu bilang i miss you kalau lagi bepergian masing-masing," lanjutnya.

Selain tak pelit mengekspresikan cinta kepada satu sama lain, Dian juga mengingatkan pentingnya memberi ruang kepada pasangan.

"Ada saatnya kita punya acara masing-masing.. dengan temen masing-masing.. jadi pas pulang ke rumah, kita punya berbagai cerita .. ada saatnya kita kumpul sama anak-anak, tapi perlu juga ada saat kita cuma berduaan aja.. Thats how we keep our warm (and hot) relationship.

Dian dan Anjasmara masih aktif di dunia akting. Istri Kedua di SCTV merupakan judul sinetron terbaru yang dibintangi mereka berdua. Selain itu, mereka juga rutin membagikan aktivitas yoga. Mengingat Anjasmara juga menjadi guru yoga sejak 2013 di Asmaradana Sanctuary yang masih bagian dari rumahnya.

Pasangan yang menikah pada 1999 ini juga kerap membagikan kebersamaan dengan kedua buah hatinya, Sasikirana Zahrani (2003) dan Arka Setya (2006). Mereka juga memiliki tiga anak angkat yang Amanda Annete, Luther Putra, dan Yopi Ramdani.

Kini, Dian dan Anjasmara juga telah menjadi kakek dan nenek. Saat ini, Amanda Annete telah dikaruniai dua putra.