New Normal, Aliya Rajasa: Bisa Rutin Lagi ke Makam Memo

Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono dan ketiga anaknya di makam Ani Yudhoyono. Foto diunggah Aliya di Instagram pada Jumat, 5 Juni 2020. Instagram.com/@ruby_26

ragam

New Normal, Aliya Rajasa: Bisa Rutin Lagi ke Makam Memo

Sabtu, 6 Juni 2020 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa membagikan beberapa foto saat mengunjungi makam ibu mertua tercinta, Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Bersama suami, ketiga anaknya, dan ayah mertua Susilo Bambang Yudhoyono, Aliya tampak khidmat berdoa di depan pusara Ani Yudhoyono yang akrab disapa Memo.

Menurut Aliya, keluarga mereka tak pergi ke makam selama menjalani karantina diri akibat pandemi virus corona baru atau Covid-19.

"Assalamualaikum Memo.. Akhirnya kami bisa nyekar dan berdoa di pusara Memo di TMP lagi setelah hampir 3 bulan karantina karena corona," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Jumat, 5 Juni 2020.

Memasuki era tatanan baru di tengah pandemi Covid-19 atau New Normal, ia mengutarakan akan kembali rutin ke makam seperti sebelumnya.

"InsyaAllah kembali rutin lagi kita mo memasuki situasi new normal ini," jelasnya.

Sebanyak 18 foto dan 1 video, ia bagikan di momen pertama ke makam Ani usai jalani karantina diri. Aliya Rajasa tampak mengenakan gaun motif batik warna coklat. Ia juga mengenakan kerudung warna hitam.

Busana motif batik Aliya serasi dengan suami, Edhie Baskoro Yudhoyono, ketiga anaknya; Airlangga, Sakti, Gayatri, dan ayah mertua. Mereka juga kompak mengenakan masker sebagai salah imbauan saat ke luar rumah di masa pandemi.

Aliya juga menunjukkan video putrinya, Gayatri Idalia Yudhoyono atau Baby G, memeluk dan mencium nisan Ani Yudhoyono. Sebelum meninggalkan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Aliya beserta keluarga tampak berbaris dan memberi hormat kepada para pahlawan yang telah gugur.