Gaya Kompak Puput Nastiti Devi dan Ahok saat Mengucapkan Selamat Idul Fitri

Puput Nastiti Devi dan suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kompak berbusana motif batik merah saat mengucapkan Selamat Idul Fitri 1441 H. Foto: Tangkapan layar Instagram.com/@basukibtp

mode

Gaya Kompak Puput Nastiti Devi dan Ahok saat Mengucapkan Selamat Idul Fitri

Sabtu, 23 Mei 2020 20:04 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JAKARTA - Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan Selamat Idul Fitri kepada umat muslim melalui unggahan video di Instagram pada Sabtu malam, 23 Mei 2020.

"Kami sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Minal Aidin wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Basuki berbarengan dengan sang istri.

Pasangan yang menikah pada 25 Januari 2019 itu tampil kompak memakai busana motif batik warna merah. Kemeja lengan panjang motif batik yang dipakai Ahok tak sepenuhnya berwarna merah, ada perpaduan warna hijau, biru, dan coklat.

Sementara Puput yang berada di sisi kanan Ahok tampak mengenakan kain batik motif bunga berwarna merah sebagai luaran atau outer dari blus berlengan 7/8 yang dikenakannya. Puput tampak memakai kalung emas berliontin merah dan gelang emas bentuk bangle

Gaya rambut seperti biasa hanya digerai dan di-blow di bagian ujung rambutnya. Riasannya pun tampak simpel dengan memulas lipstik nude dan alis tebal andalannya.

Bicara soal kompak memakai batik, sebenarnya bukan kali ini saja ditampilkan oleh orang tua dari Yosafat Abimanyu Purnama ini. Saat mereka mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 2020, busana motif batik warna biru menjadi pilihannya.

Selain kerap tampil serasi mengenakan batik dengan suami tercinta, di lain kesempatan Puput juga tampil bergaya dengan gaun atau syal motif batik. Bisa dibilang batik salah satu gaya favorit Puput dengan nuansa kasual ataupun formal.

Saat berbusana tanpa motif, Puput kerap melilitkan syal batik di lehernya sebagai pemanis tampilannya. Kala menghadiri acara pernikahan ataupun beribadah di Gereja bersama suami, Puput juga kerap memakai rok batik atau blus batik full motif berwarna cerah.