Pesan Cinta Aliya Rajasa di Satu Tahun Ani Yudhoyono Meninggal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Instagram

Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Senin, 1 Juni 2020 tepat satu tahun Ani Yudhoyono meninggal. Istri Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY itu menutup usia akibat kanker darah. Selama lebih dari tiga bulan, ibu dua putra itu berjuang melawan kanker darah di National University Hospital, Singapura.

Keluarga mendiang Ani Yudhoyono, termasuk Aliya Rajasa mengunggah pesan cinta untuk perempuan yang disapa Memo. Istri Edhie Baskoro Yudhoyono itu tampak mengunggah dua slide foto bersama Ani saat di halaman Istana Negara.

Di slide pertama, mereka tampak berpose di depan stroller atau kereta bayi berwarna biru. Pada slide selanjutnya, mertua dan menantu itu terlihat berjalan bersama tampak samping.

Di foto itu, Ani tampak mengenakan setelan warna hitam dengan motif bunga. Rambut bobnya ditata dengan gaya andalannya, digerai, sedikit diombak bagian atasnya, kemudian dijepit.

Sementara Aliya mengenakan blus batik dipadu celana panjang hitam. Ibu tiga anak itu juga menggerai rapi rambut panjangnya.

Di keterangan foto, Aliya menuliskan pesan cinta untuk mendiang mertua tercintanya. "Sampai kita bersama lagi Memo... until then, akan kuingat selalu kenangan indah, pesan ajaran dan bekal hidup yang telah Memo tanamkan pada kami. Love you forever Mo," tulisnya.

Sebelum mengunggah pesan cinta di atas, Aliya Rajasa mengunggah ulang beberapa postingan warganet di Instagram Stories.

Dari unggahan tersebut tampak sejumlah doa ditujukan untuk Ani Yudhoyono. Salah satunya akun @adamfawara1 menuliskan, "Semoga amal ibadah Beliau, diterima di sisi-Nya, Amin."

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."