Virgo dan 3 Zodiak Ini Dikenal Hemat dan Jago Kelola Uang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi perempuan menabung/hemat. Shutterstock

Ilustrasi perempuan menabung/hemat. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak dikenal hemat dan jago kelola uang menurut astrologi. Bukan berarti mereka tidak belanja barang incarannya, melainkan mereka pandai menerapkan skala prioritas saat mengelola uang. Kebutuhan hidup dipenuhi dulu, baru kemudian soal keinginan atau gaya hidup.

Tapi perlu diingat, jangan kecewa jika Anda tidak termasuk dalam daftar zodiak yang pandai menyimpan uang. Kemampuan mengelola uang tetap yang paling penting dan itu bisa dipelajari dengan mudah oleh siapa pun, tak tergantung zodiak. Semoga alasan keempat zodiak ini disebut-sebut jago mengelola uang bisa menginspirasi kita semua 

Berikut empat zodiak yang dikenal hemat dan jago kelola uang menurut Pink Villa dan Your Tango

1. Capricorn

Capricorn memahami pentingnya menabung untuk masa depan, jadi mereka tidak akan menghambur-hamburkan uang dengan percuma. Mereka berorientasi pada karier dan bekerja keras untuk mencapai tujuan. Stabilitas finansial dan kesuksesan pasti akan terjadi pada mereka.

2. Libra

Libra juga dikenal pandai menghemat uang. Mereka tahu bagaimana berurusan dengan uang dan menabung cukup banyak untuk menjalani kehidupan yang nyaman.

3. Virgo

Virgo termasuk tanda bumi yang memiliki pendekatan praktis dalam hal uang. Mereka mampu menciptakan keseimbangan antara hal-hal fisik dan material dalam kehidupan.

Mereka juga berkepala dingin, itulah sebabnya mereka selalu tahu apa yang harus dilakukan, terutama ketika menyangkut masalah uang.

4. Taurus

Berbicara soal finansial yang stabil, Taurus tak boleh dilewatkan. Mereka memiliki naluri yang kuat dalam hal uang. Mereka memang suka membeli barang mewah, tetapi hanya ketika mereka telah memenuhi hal-hal yang lebih penting.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."