5 Zodiak Ini Berpeluang Balikan dengan Mantan Pacar saat Pandemi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan handphone. shutterstock.com

Ilustrasi wanita menggunakan handphone. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak berpeluang balikan dengan mantan di masa karantina akibat pandemi Covid-19. Menjadi lajang dan kesepian saat karantina pandemi Covid-19 dapat mendorong Anda untuk ingin terhubung kembali dengan seseorang yang khusus yang pernah menjalin hubungan dengan Anda.

Selain itu, menurut astrolog Alex Caiola kepada Bustle, astrologi juga dapat berperan.

"Mengingat kita telah berada di karantina selama 10 minggu terakhir, kita telah melalui musim Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini," kata Caiola. "Itu banyak waktu transit di langit, memengaruhi kita untuk melakukan segala macam hal gila!! Beberapa orang akan mengirim pesan teks ke mantan pacar mereka untuk mencari kenyamanan atau kesenangan yang mudah, sementara yang lain akan melakukannya dengan maksud untuk terhubung kembali."

Berikut lima zodiak yang paling berpeluang balikan dengan mantan di masa pandemi Covid-19

1. Cancer

Tanda air yang sensitif ini adalah pencinta kehidupan, dan mereka memiliki ruang di hati mereka untuk semua cinta lama mereka.

"Cancer menginginkan ada yang merawatmu selama pandemi, jadi mantan mereka lebih berterima kasih pada bintang keberuntungan mereka karena telah memberi mereka kesempatan lagi," jelas Caiola.

2. Libra

Zodiak di bawah Venus ini cenderung merasa lebih bahagia dan lebih seimbang ketika mereka berada dalam suatu hubungan. Mereka juga pembawa damai alami saat melihat situasi dengan mantan pacar.

"Karena 'memaafkan dan melupakan' adalah dua dari kebutuhan tertinggi untuk membuat hubungan yang sukses dimulai kembali, Libra dilahirkan untuk tantangan ini," kata Caiola.

3. Pisces

Pisces membutuhkan dukungan emosional dan cenderung tertarik pada hubungan mereka. Saat-saat karantina ini adalah waktu tersulit bagi Pisces. Oleh karena itu, mereka cenderung menjaga jalur komunikasi dengan mantan tetap terbuka.

4. Scorpio

Scorpio adalah tanda yang menarik karena mereka dapat dengan mudah menjauhi orang dari kehidupan mereka untuk selamanya. Tetapi tidak peduli berapa banyak seseorang menyakiti mereka, sulit bagi tanda air yang sangat emosional ini untuk melepaskan perasaan mereka sepenuhnya.

Menurut Caiola, Scorpio adalah yang paling bersedia untuk mengabaikan segala upaya komunikasi.

"Jika Scorpio menganggap si mantan layak mendapat kesempatan kedua, mereka akan membangkitkan kembali hubungan, terutama jika mereka tahu, pada akhirnya mereka akan memiliki semua kekuatan," ujarnya.

5. Virgo

Seperti tanda-tanda bumi lainnya, Virgo dapat diandalkan dan unggul dalam menghadapi situasi rentan. Menurut astrologer Clarisse Monahan, mereka suka datang dan memperbaiki situasi.

"Dalam satu hal, Virgo suka berada dalam krisis. Sebab hal itu mempersiapkan mental mereka untuk sepanjang hidup," katanya. Ini adalah tanda yang akan menjangkau untuk memeriksa mantan, karena, selama karantina, mereka membutuhkan seseorang untuk menerima sifat peduli mereka yang berlimpah.

NIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."