11 Tahun Menikah dengan Ashraf Sinclair, BCL: Berjalan bersamaku

Aktor Ashraf Sinclair berfoto bersama istrinya Bunga Citra Lestari saat berada di Times Square New York. Ashraf berada di Amerika Serikat menemani istrinya yang menghadiri New York Fashion Week. Instagram/@bclsinclair

cinta

11 Tahun Menikah dengan Ashraf Sinclair, BCL: Berjalan bersamaku

Selasa, 18 Februari 2020 09:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Aktor asal Malayasia yang juga suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Ia meninggal akibat serangan jantung pukul 04.51 WIB di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta pada Selasa, 18 Februari 2020. Ashraf diketahui baru dari New York usai liburan keluarga dan menemani sang istri yang menjadi tamu selebriti asal Indonesia di peragaan busana Michael Kors New York Fashion Week 2020.

Pasangan yang menikah pada 9 November 2008 ini memang dikenal trendi dan up to date dalam berbusana. Mereka berdua selalu tampil memikat saat menjadi muse di peragaan busana desainer lokal ataupun acara rumah mode internasional di dalam negeri. Belum lengkap rasanya acara mode tanpa kehadiran orang tua Noah Sinclair ini.

Selain populer sebagai pasangan modis, mereka juga selalu tampil mesra dari berbagai unggahan di media sosial. Salah satunya saat merayakan 11 tahun pernikahan pada 8 November 2019. BCL sapaan akrab Bunga Citra Lestari ini mengunggah foto pernikahan mereka di Instagram. Ia menuliskan pesan cinta untuk suaminya.

"Tidak ada yang menjamin kehidupan pernikahan akan berjalan mudah. Tapi saat kamu memintaku untuk menikahimu, aku tahu kamulah orangnya. Pejuang tidak akan mudah menyerah," tulis BCL pada 8 November 2019.

Menurut penyanyi berusia 36 tahun ini, kendati tak selalu mulus, pernikahan mereka tetap berjalan baik. "Melewati dengan semua cinta, tawa, air mata, dan perjuangan...Aku mencintaimu sayang @ashrafsinclair...untuk tahun-tahun yang akan datang. Happy 11th anniversary," tulis BCL.

Ashraf pun membalas dengan pesan yang indah untuk istri tercinta. "Aku memilikimu seperti halnya kamu memiliku. Tidak ada sehari berlalu dengan kamu yang tidak membuatku heran oleh kebaikan, hasrat, cinta, dan ketekunanmu," tulis pemeran Bram di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Satu hari setelah mengunggah ucapan perayaan pernikahan atau wedding anniversary, BCL membagikan momen makan malam romantis. BCL tampil edgy mengenakan gaun mini warna ungu, sementara Ashraf gagah memakai kemeja baby pink dipadu celana putih. Selain membagikan foto berdua memegang kue wedding anniversary, BCL juga mengunggah foto dirinya dan Ashraf berjalan sembari bergandengan tangan. Ia menuliskan, “Berjalan bersamaku.”