Gaya Luna Maya saat Lebaran di Rumah Saja, Mukena Berenda Putih

Luna Maya mengunggah foto dirinya memakai mukena di Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah pada Ahad, 24 Mei 2020. Instagram.com/@lunamaya

mode

Gaya Luna Maya saat Lebaran di Rumah Saja, Mukena Berenda Putih

Minggu, 24 Mei 2020 08:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Luna Maya merayakan Idul Fitri 2020 di rumah saja. Pemerinta mengimbau Kita tidak membuat kerumunan untuk cegah penularan Covid-19. Lewat unggahan Instagramnya, Luna Maya berbagi kebahagiaan di Hari Raya.

"Taqabbalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran, selamat menikmati Hari Raya Idul Fitri #darirumahaja," tulisnya di keterangan foto Instagram pada Ahad, 24 Mei 2020. 

Dalam unggahan itu, Luna terlihat berfoto di dalam rumah. Ia tampil cantik mengenakan mukena coklat mengilap yang dihiasi renda putih. Bagian bawah kainnya juga dihiasi renda putih. 

Selama Ramadan, Luna Maya mengunggah dua tampilannya memakai mukena. Pada unggahan Instagram 21 Mei 2020, Luna Maya memakai mukena Rumah BCL, lini fashion muslim milik Bunga Citra Lestari atau BCL. Di foto itu, Luna tampak memakai mukena warna hijau motif bunga dihiasi renda putih. 

"Sedih Ramadan mau berakhir, semoga bisa diberikan kesempatan untuk berjumpa lagi tahun depan, Amin," tulis Luna di keterangan foto Instagram pada 21 Mei 2020.

Kemudian pada 6 Mei 2020, ia mengunggah mukena putih dengan bordir bunga di beberapa bagian mukenanya, seperti di atas kepalanya. "Mukenanya adem, terima kasih @ollaramlanaufar, ungkapnya.

Selama di rumah saja, Luna Maya mengisi waktu dengan membuat konten video untuk saluran YouTube-nya. Ia juga mengundang beberapa teman selebriti seperti Raffi Ahmad, Dewi Sandra, Herjunot Ali, Vicky Prasetyo, hingga Sophia Latjuba untuk berbincang via aplikasi video. Tak hanya itu, Luna turut menghiasi sejumlah konten video rekan sejawatnya seperti Daniel Mananta ataupun Podcast Deddy Corbuzier.