Virgo dan 4 Zodiak Ini Paling Sulit Dicintai

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Annette Sousa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang mudah menjalin cinta. Bagi mereka, berkomitmen dengan pria yang disukai tak perlu melalui jalan panjang untuk mengetes kesetiaan atau sempurna kecocokannya. Tapi hal itu tak berlaku bagi sejumlah zodiak yang diklaim paling sulit untuk dicintai.

Beragam penyebabnya antara lain mereka sulit berkompromi, terlalu mandiri, hingga memandang urusan cinta sebagai hubungan bisnis, ditelaah dari untung ruginya. Yuk, kita telusuri alasan selengkapnya.

Berikut lima zodiak teratas yang paling sulit dicintai oleh pasangannya melansir laman Pink Villa pada Sabtu, 23 Mei 2020

1. Virgo

Virgo dikenal memiliki aturan yang perlu diikuti dalam hidupnya, termasuk urusan cinta. Jika Anda tidak memiliki minat yang sama dengan mereka, bisa jadi itu tantangan tersendiri.

2. Scorpio

Zodiak ini dikenal jago menerapkan permainan pikiran, hal itu membuatnya tak mudah dicintai. Sebab pasangan harus berupaya menerka-nerka hal yang tak diungkapkannya. Meski dikenal sangat setia, mereka butuh waktu untuk mengungkapkan cinta dan berkomitmen. 

3. Sagitarius

Sangat sulit untuk berkomitmen pada apa pun atau siapa pun, itulah Sagitarius. Mereka dikenal tak mudah berkompromi pada gaya hidup pasangan. Sagitarius memang mudah bergaul dengan orang-orang yang baru ditemuinya dan berjiwa bebas, tapi mereka butuh waktu untuk hubungan asmara.

4. Aquarius

Aquarius dikenal sangat ramah, tapi pertahanan diri yang kuat kerap menjadi penghalang dalam cinta. Kemandirian mereka yang kuat kerap menjadi penghalang pasangan untuk merasa dibutuhkan, bahkan bisa membuat pujaan hati menjauh. Sifat itulah yang membuat Aquarius sulit untuk mencinta.

5. Capricorn

Setiap hubungan bak kesepakatan bisnis bagi Capricorn. Mereka sangat praktis dan penuh perhitungan yang membuatnya sulit untuk dicintai. Sebab mereka tak mudah membuka hati karena romansa, pujian, dan perhatian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."