Luna Maya Rinci Pria Idamannya, Paras Oriental dan Pintar

Luna Maya (Instagram @lunamaya)

cinta

Luna Maya Rinci Pria Idamannya, Paras Oriental dan Pintar

Senin, 18 Mei 2020 17:30 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta aktris Luna Maya selalu menarik ditelusuri. Usai putus cinta dari Reino Barack, sejumlah pria dikabarkan dekat dengan aktris kelahiran Denpasar, Bali itu. Salah satunya adalah Ryo Chin, pria asal Jepang.

Ia mengakui bahwa dirinya suka dengan Ryo Chin ketika ditanya oleh Boy William dalam unggahan video di saluran YouTube Boy William pada Sabtu, 16 Mei 2020. Tetapi Luna menyukai Ryo Chin hanya sebatas sahabat tidak seperti yang diharapkan warganet bahwa keduanya sebagai sepasang kekasih.

"(Aslinya) Teman. Gue suka sama dia kan sebagai teman gak mungkin gue gak suka sama dia," ujar Luna.

Namun ternyata rasa sukanya itu tidaklah spesial karena sama dengan rasa suka kepada sahabat-sahabatnya termasuk Boy dan Iwet Ramadhan.

"Jadi lu suka sama gue dong Lun?" kata Iwet. "Gue suka sama lu," kata Luna dengan tegas. "Sama kayak lo suka sama gue?" ujar Boy. Pertanyaan tersebut juga mendapatkan jawaban serupa bahwa Luna juga menyukai Boy William sebagai teman.

Walaupun sudah sukses, terkenal, bergelimang harta, Luna mengaku masih tetap membutuhkan sosok pria untuk menjadi pasangannya yang akan mendampinginya. Luna juga sangat ingin memiliki keturunan.

Luna tidak tertarik dengan pria bule dan lebih memilih pria dengan paras oriental.

"Tipenya kayak lu Boy. Beneran (sukanya yang oriental). (Orang) Indonesia masih oke. Tapi kalau udah bule gue bingung, cape Boy kalau berantem kadang-kadang kan mikir 'Apa sih lu? Lu gak hargain gue ya' Aduh stuck gue," papar Luna.

Seperti yang kita ketahui bersama aktris berusia 36 tahun itu mengidolakan grup K-pop BTS khususnya RM. Menurutnya, RM adalah tipe pria idamannya karena pintar. Boy kemudian menanyakan apakah Luna mau jika RM BTS mengajaknya menikah. Tanpa berpikir panjang, Luna langsung mau.

"Gue akan bilang sama pasangan gue siapa pun nanti ke depan 'Kalau sampai BTS hubungi gue, dan gue akan ketemu. Kalau sampai PDKT sama dia, lu harus relain gue. Sorry kan lu harus mendukung gue'. Itu kan cita-cita ya, kalau cita-cita pasangan lu harus mendukung, kalau pun harus merelakan ya relakanlah," ucap Luna.

Bicara kedekatan Luna dan Ryo Chin, mereka berdua beberapa kali berlibur bersama ke berbagai negara, seperti seperti Jepang, Yunani, Inggris, dan Prancis. Selain berasal dari Negeri Sakura, Ryo Chin juga merupakan pemilik salah satu restoran di Jepang yang menyajikan unagi sebagai makanan utamanya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun sempat diundang untuk mencicipi menu spesial di sana.

 

MARVELA