Leo dan 3 Zodiak Ini Paling Baik Menerapkan Gaya Hidup Sehat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita berolahraga. shutterstock.com

Ilustrasi wanita berolahraga. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah zodiak dikenal memiliki gaya hidup paling sehat. Tapi tentu saja ini hanya menurut astrologi, bukan hasil analisis medis. Mereka sangat memerhatikan pola makan sehat, olahraga hingga kualitas tidur.

Berikut empat zodiak yang memiliki gaya hidup sehat mengutip laman Times of India

1. Leo

Leo menjaga kesehatan yang baik. Daripada menghabiskan hari di tempat tidur, mereka lebih suka beraktivitas. Tidak mengherankan, Leo dikenal karena stamina dan fisiknya yang tangguh.

Meskipun bisa mendapatkan makanan apa pun, mereka memastikan untuk tidak berlebihan. Ingat, pada akhirnya Leo akan selalu memperhatikan sorotan dan tahu betul pentingnya tetap sehat dan bugar untuk hal yang sama.

2. Scorpio

Gaya hidup Scorpio tak suka makan berlebihan. Mereka tak pernah makan lagi setelah merasa kenyang. Meski tanda zodiak ini tidak terlalu termotivasi untuk berolahraga, mereka biasanya memastikan untuk memilih jalan kaki lewat tangga atau jalur terjauh untuk mencapai tujuan. Efeknya juga baik untuk tubuh, kan?

3. Taurus

Seperti banteng, mereka tergolong kuat secara fisik maupun mental. Mereka jarang terjebak dalam suatu penyakit karena mereka menangani situasi secara langsung. Mereka biasanya pulih dengan cepat setelah serangan penyakit, lalu menjaga kesehatan fisik mereka. Ini karena mereka memiliki perhatian lebih pada tubuh.

4. Virgo

Jangan tertipu oleh tingkah laku Virgo yang kelihatan lemah. Nyatanya, mereka termasuk salah satu tanda zodiak paling sehat menurut astrologi. Mereka biasanya tidak menjadi korban penyakit serius karena radar kewaspadaan yang tinggi.

Virgo dapat mengenali gejala pilek sebelum terlalu mengganggu. Mereka segera meredakannya dengan mulai minum air hangat atau istirahat yang cukup.

Intinya, Virgo sering mengambil tindakan pencegahan ekstra terhadap masalah kesehatan. Selain itu, mereka aktif secara fisik sehingga mereka tetap sehat dan dalam kondisi yang baik.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."