Syahrini Ungkap Beda Pilihan Busananya dengan Suami

Syahrini dan Reino Barack. Instagram

mode

Syahrini Ungkap Beda Pilihan Busananya dengan Suami

Rabu, 20 Mei 2020 11:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini mengungkapkan beda pilihan busana ia dan suami, Reino Barack lewat Instagram Stories. Kita sering melihat pelantun Maju Mundur Cantik ini bergaya glamor, kaya motif dan warna, serta gemar aksesori. Sementara gaya Reino terlihat simpel, monokrom, dan klasik. 

Selain berbeda soal padu padan, Syahrini dan Reino juga tak sama soal kesetiaan pada satu merek busana. "Kalo suami enggan memakai brand lain dan hanya memakai satu brand saja," ungkap Syahrini di Instagram Stories pada Selasa, 19 Mei 2020.

Menurut Syahrini, hanya sesekali Reino memakai busana merek lain di antara merek favoritnya. "Namun sungguh sangat langka," seru perempuan berusia 37 tahun itu.

Sementara Syahrini tak berpatokan pada satu merek atau brand pakaian. "Beda dengan istri yang ramai memakai brand apa saja, tiada masalah," ungkapnya.

Syahrini menceritakan beda gaya busananya dengan suami, Reino Barack, lewat unggahan Instagram Stories pada Selasa, 19 Mei 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Meski berbeda soal kesetiaan merek, pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 ini punya baju favorit yang sama, yaitu kaus oblong.

"Kegemaran suami memakai kaus oblong hampir sama dengan istri," tuturnya. Di unggahan itu, Syahrini membagikan foto Reino Barack tampak belakang sedang berada di dalam pesawat. Ia tampak memakai kaus oblong putih sembari memegang gawai.

Selama di rumah saja, Syahrini kerap membagikan aktivitas dan ceritanya lewat unggahan Instagram Stories. Mulai dari memasak, beribadah, hingga kerinduannya kepada keluarga, menyanyi dan liburan. Di sela-sela itu, ia mempromosikan bisnis mukena, madu, dan pakaiannya.