Sebelum Megxit, Meghan Markle Sudah Menyimpan Baju Favoritnya di Gudang Penyimpanan Kanada

Melansir dari laman Hello Magazine, Kamis 9 Januari 2020, kekayaan The Duchess of Sussex bernilai sekitar 5 juta poundsterling (sekitar Rp 90.7 miliar) sebelum dia menikahi Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu. Ia telah menghasilkan jutaan dolar dari kesuksesannya sebagai bintang serial televisi, Suits dan berbagai dukungan dari merek-merek. Daniel Leal-Olivas/Pool via REUTERS

ragam

Sebelum Megxit, Meghan Markle Sudah Menyimpan Baju Favoritnya di Gudang Penyimpanan Kanada

Senin, 20 Januari 2020 10:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Usai Megxit, figur Meghan Markle terus menjadi perhatian publik. Usai menyatakan ia dan Pangeran Harry mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris pada 8 Januari 2020, Meghan Markle diketahui mengunjungi beberapa badan amal yang berkaitan tentang perempuan dan anak di Kanada. Di antaranya Justice For Girls dan Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver, Kanada.

Saat ini, Meghan Markle tinggal di rumah sementara di Vancouver. Terkait tempat tinggalnya itu, dikabarkan pula ibu Archie ini sudah menyimpan baju-baju favoritnya di lemari dalam gudang penyimpanan, mengutip laman Page Six.

Sebelum pindah ke Inggris usai menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018, Markle memasukkan pakaian pilihannya ke tempat penyimpanan di Toronto, Kanada - dan telah mengirimkannya ke rumah sementara di Vancouver, menurut ET Canada," mengutip "sumber pertama."

Meghan Markle mengunjungi Downtown Eastside Women's Centre di Vancouver, Kanada. Instagram/@royal.addicted

Di antara pakaian itu, ada sejumlah pakaian yang pernah ia kenakan di serial televisi “Suits”, kata ET Canada. Contohnya, knit sweater berwarna krem seri Bea dari The Row dan jaket parka dari Barbour Kepler yang dipakai saat mengunjungi Downtown Eastside Women’s Centre di Vancouver, pekan lalu.

Selain itu, masih menurut ET Canada, ada pula topi beanie atau kupluk dari kasmir warna hitam dan jaket parka lainnya merek Soia & Kyo.

"Hal Itulah yang menimbulkan pertanyaan, apakah Meghan Markle selalu berencana untuk kembali ke Amerika Utara dalam kapasitas tertentu?", tulis editor online ET Canada", Jamie Samhan. Ia juga mencatat rumor bahwa pasangan itu telah merencanakan Megxit "untuk beberapa waktu."

"Mungkin mereka selalu mempertimbangkan tinggal di Kanada," Samhan berspekulasi. Menurut ET Canada, Istana Buckingham Inggris tidak merespons saat dimintai komentarnya.