Usai Putus Cinta, 3 Zodiak Ini Pilih Melajang untuk Sementara

Ilustrasi putus cinta. shutterstock.com

zodiak

Usai Putus Cinta, 3 Zodiak Ini Pilih Melajang untuk Sementara

Senin, 18 Mei 2020 16:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Putus cinta bukanlah kondisi yang menyenangkan bagi pasangan. Untuk mengatasi luka hati itu, sejumlah pasangan mengatasinya dengan liburan, belanja, hingga segera mencari kekasih baru. Namun ada pula yang memilih melajang untuk sementara waktu. 

Mereka memilih refleksi diri dan menganalisis dari kegagalan hubungan asmara sebelumnya. Selain itu, mereka tak risih dengan status lajang bahkan menikmati waktu mencintai diri sendiri. Penasaran siapa saja mereka?

Berikut tiga zodiak yang tak masalah melajang sementara waktu usai putus cinta seperti dikutip dari laman Pink Villa

1. Virgo

Virgo adalah perfeksionis dan cenderung merencanakan kehidupan mereka jauh sebelum Anda bisa membayangkannya. Mereka akan mengejar setiap hal dalam daftar keinginan yang sudah dibuat, dengan atau tanpa pasangan mereka.

Usai putus cinta, mereka kian selektif dalam memilih pria yang mereka inginkan. Mereka berpikir ada banyak keistimewaan untuk menjadi lajang daripada menjalin hubungan yang tampaknya dipaksakan.

2. Pisces

Pisces sangat kreatif dan sering memanfaatkan waktu mereka untuk memaksimalkan sisi artistiknya. Mereka tidak terlalu sosial itulah sebabnya sifat ini sangat cocok untuk mereka. Mereka suka menghabiskan waktu sendirian karena di masa itu memiliki pikiran terbaik.

Jadi, saat mereka mencari pasangan baru, mereka menginginkan koneksi yang seakan-akan mengguncang dunia. Jika perasaan itu belum muncul, mereka lebih memilih melajang.

3. Leo

Tidak ada yang bisa melebih dari keinginan menjadi pusat alam semesta. Mereka senang menjadi pusat perhatian dan membagi hal itu bersama pasangan. Namun kala putus cinta, mereka pilih menarik diri dari perhatian. 

Di masa lajangnya, mereka tetap menawan di mata sejumlah pria yang berusaha mendekatinya. Namun mereka masih di tahap tidak ingin cepat terikat usai putus cinta.