Hailey Baldwin: Berusaha Menjadi Istri yang Sempurna Itu Menyiksa

Penyanyi Justin Bieber mencium tangan istrinya Hailey Baldwin saat hadiri acara premiere serial televisi dokumenter "Justin Bieber: Seasons" di Los Angeles, California, 28 Januari 2020. REUTERS/Mario Anzuoni

cinta

Hailey Baldwin: Berusaha Menjadi Istri yang Sempurna Itu Menyiksa

Minggu, 17 Mei 2020 19:00 WIB
Reporter : Mila Novita Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaHailey Baldwin dan Justin Bieber telah menikah pada 13 September 2018. Hampir dua tahun mengarungi biduk rumah tangga, Hailey Baldwin mengingat kembali masa-masa sulit ketika awal menjadi istri Justin.

Sebagai perempuan, Hailey Baldwin mendapat banyak masukan tentang bagaimana cara menjadi istri yang baik dan sempurna di mata suami. Hailey ingin mewujudkan itu demi membuat Justin Bieber bahagia.

"Pengetahuan yang saya dapatkan sebelum menikah itu tidak realistis. Semua berharap istri tidak membuat kesalahan dalam mengambil keputusan pada hal-hal yang sama sekali baru," kata Hailey Baldwin seperti dikutip Cosmopolitan, Sabtu, 16 Mei 2020.

Selama enam bulan pertama, Hailey Baldwin berusaha menjadi istri yang sempurna. Namun selama itu pula dia merasa tersiksa. Dia jadi merasa bersalah saat tak mampu memenuhi keinginan atau memuaskan Justin Bieber dan menghakimi diri sendiri karena tak mampu menjadi istri yang baik.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber menggelar resepsi kedua pernikahan mereka. Instagram/@haileybaldwin

Hingga pada satu saat, Hailey Baldwin menyampaikan semua yang ada di pikirannya kepada Justin Bieber. Mereka kemudian mendiskusikan itu dan mencari solusi. Hailey Baldwin dan Justin Bieber bersepakat untuk saling menerima keadaan masing-masing sebab cinta itu tak lain adalah menjadi diri sendiri untuk orang lain, dan sebaliknya.

"Tak perlu mendefinisikan siapa saya, siapa kita, dan harus bagaimana," kata Hailey Baldwin tanpa merinci pengalaman rumah tangga apa yang paling membuatnya merasa bersalah.