Perempuan dengan 3 Zodiak Ini Mudah Memikat Hati Pria

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan saling bertatapan. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan memiliki daya pikat di mata pria. Entah dari cara bertutur kata, bersikap, caranya memandang atau kepribadiannya. Namun menurut astrologi, ada beberapa wanita dengan zodiak di bawah ini dianggap paling menarik perhatian pria, meski tanpa usaha.

Terlebih lagi, mereka mudah mengatur hati si pria. Kepribadian karismatik salah satu keunggulannya. Siapa saja mereka? 

Melansir laman Pink Villa, berikut wanita dengan zodiak ini mudah mudah menggaet hati pria

1. Gemini

Perempuan Gemini sangat mudah bergaul. Mereka tertarik pada orang-orang yang dapat mengorbankan segalanya untuk mereka. Seorang wanita Gemini dapat menarik pria seperti dewi-dewi dalam karakter mitologi.

2. Scorpio

Perwakilan wanita dari tanda zodiak ini menarik perhatian pria dengan kecantikan dan perilaku mereka. Scorpio mengambil banyak waktu untuk memilih pasangannya. Jadi, cukup sulit untuk mengesankan mereka. Jadi tak heran jika pria berusaha melakukan apa pun untuknya. 

3. Taurus

Wanita berzodiak Taurus sangat menawan sehingga kerap membuat pria tergila-gila. Mereka menjalani kehidupan dengan cara mereka sendiri dan menyukai pria yang dapat menyesuaikan diri dengan mereka. Jadi, gaya hidup riang mereka sering kali menarik banyak pria.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."