Ungkapan Bahagia Bunga Jelitha Umumkan Kehamilan Pertama

Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha dan suaminya, Syamsir Alam mengumumkan kehamilannya. Foto/instagrambungajelitha66

ragam

Ungkapan Bahagia Bunga Jelitha Umumkan Kehamilan Pertama

Rabu, 13 Mei 2020 16:08 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam berbagi kabar bahagia. Jelang dua bulan pernikahannya, Bunga mengumumkan tengah berbadan dua. 

"Usianya memang baru beberapa minggu. Namun, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia. Bismillah," tulis Puteri Indonesia 2017 ini di Instagram pada Selasa, 12 Mei 2020.

Dengan potret mesra sembari berpelukan, Syamsir Alam menunjukkan foto ultrasonografi atau USG dan testpack dua garis alias positif hamil. Aura kebahagiaan tercermin pada foto yang dibagikan di Instagram masing-masing.

Di kedua foto itu, Bunga Jelitha tampak memejamkan mata sembari tersenyum. Berbeda dengan Syamsir Alam yang berganti gaya.

Dalam unggahan foto di Instagram Bunga, Syamsir Alam tampak mengecup mesra kening sang istri. Sementara itu, Syamsir mengunggah foto dirinya menatap kamera di akun Instagram-nya. 

Syamsir pun menguntai kalimat indah untuk buah hatinya. "Saya memimpikan kamu dan kamu menjadi kenyataan," tulis Syamsir Alam pada keterangan fotonya.

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar unggahan mereka berdua. "Yeay selamat ya @bungajelitha66 @syamsir11alam sehat-sehat selalu semuanya," tulis Teuku Zacky. "Alhamdulillaaah ikut happy, selamat Bunga dan Alam. Semoga mama dan babynya bertumbuh sehat selalu yaa Amin Ya Robbal Alamin," tulis Artika Sari Devi.

"Congrats @bungajelitha66 dan @syamsir11alam. Sehat-sehat ya mama dan babynya," tulis Kezia Warouw.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menikah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 21 Maret 2020. Akad nikah ini hanya dihadiri oleh keluarga dan sejumlah kerabat dekat. Gelaran resepsi ditunda karena pandemi virus corona baru atau Covid-19.

MARVELA