3 Corak Busana Pilihan Puput Nastiti Devi

(Paling kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama. Instagram.com/@puputnastitidevi

mode

3 Corak Busana Pilihan Puput Nastiti Devi

Rabu, 13 Mei 2020 11:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya busana Puput Nastiti Devi identik dengan nuansa gelap, minim motif, batik hingga sentuhan aksesori syal. Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini lebih sering menggunakan setelan celana dengan kemeja ataupun blus. Hanya sesekali ia tampak bergaya mengenakan gaun, pilihannya tetap minim motif, monokrom, ataupun batik.

Berbicara soal busana bermotif, ibu satu putra ini memang paling sering memakai corak batik. Di beberapa kesempatan lain, ia bergaya dengan atasan motif polkadot, garis-garis hingga floral atau bunga.

Berikut busana bermotif pilihan Puput Nastiti Devi mengulik Instagram ia

1. Motif Floral

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi, dan Yosafat Abimanyu Purnama merayakan ulang tahun ibunda Ahok, Buarti Ningsih yang ke-75 pada Kamis, 7 Mei 2020. Foto: Instagram btpnd

Di momen ulang tahun ibu mertua, Buniarti Ningsih, ke-75, Puput bergaya cerah memakai atasan lengan panjang motif floral atau bunga. Dari unggahan Instagram 7 Mei 2020, atasan itu tampak berwarna hitam dengan bunga warna putih. Puput padukan atasan dengan celana panjang warna kuning mustard. Gaya rambutnya seperti ciri khasnya, yaitu digerai rapi.

2. Motif garis-garis

Dalam unggahan video Instagram pada 25 April 2020, Puput bersama Ahok dan putranya, Yosafat Abimanyu Purnama, tampak bersantai di rumah. Keterangan dalam video itu mengucapkan selamat berbuka puasa bagi umat muslim. 

Puput yang berada di paling kanan tampak mengenakan kemeja lengan panjang bercorak garis-baris biru. Nuansa biru juga tampak dalam busana Yosafat. Sementara suaminya, Ahok, tampak memakai kaus warna hitam.

3. Motif polkadot

Puput Nastiti Devi dan Basuki Tjahaja bernyanyi mengikuti kebaktian Paskah via tayangan televisi pada Ahad, 12 April 2020. Mereka juga ditemani putra tercinta, Yosafat Abimanyu Purnama. Tangkap layar Instagram Stories @btpnd

Saat merayakan Paskah pada 12 April 2020, Puput beserta keluarga tampak beribadah di rumah dengan mengikuti kebaktian lewat televisi. Selain kompak bernyanyi, pasangan ini juga selaras dalam pemilihan warna busana. Puput dan Ahok tampak memakai busana nuansa gelap. Ahok memakai kaus biru dan celana panjang warna khaki lengkap dengan ikat pinggang.

Sementara itu, Puput yang bernyanyi sembari menggendong Yosafat tampak chic mengenakan blus hitam motif polkadot dan celana panjang biru tua. Ia tampak menggerai rambut bob panjangnya. Terlihat pula ia mengenakan kalung rantai tipis dan liontin kecil yang kerap menghiasi lehernya. 

Pulasan riasannya tampak simpel dan segar. Tampilan alis hitam tebal tetap jadi andalannya. Lipstik baby pink dipilih untuk mewarnai bibirnya.