Waktu Olahraga Pilihan Widi Mulia selama Bulan Ramadan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Widi Mulia dan putrinya, Widuri Putri Sasono (Instagram/@widimulia)

Widi Mulia dan putrinya, Widuri Putri Sasono (Instagram/@widimulia)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan puasa Ramadan tak menyurutkan semangat penyanyi Widi Mulia untuk rutin berolahraga. Mengingat kegiatan ini penting untuk menjaga kesehatan tubuh, terlebih di masa pandemi virus corona baru atau Covid-19. Sebab daya tahan tubuh yang baik juga didapat dari berolahraga.

Menilik unggahan Instagram ia, personel Be3 ini kerap berbagi aktivitas olahraga yang dijalaninya. Salah satunya saat berolahraga dengan sang putri, Widuri Putri Sasono.

"Beberapa hari lalu saya yoga sendirian satu jam menjelang maghrib, kali ini ditemenin Widuri," tulis ibu tiga anak ini dalam keterangan foto Instagram pada Minggu, 10 Mei 2020.

Istri Dwi Sasono itu mengungkapkan rutin olahraga selama 30 menit dengan sang putri setelah berbuka puasa. Ia melakukannya di rumah saja. Gerakan olahraganya dibuat dan dipandu oleh instruktur kebugaran melalui panggilan WhatsApp.

"Kami melakukan 30 menit olahraga setelah berbuka puasa, sebelum bersiap tarawih!" ujarnya.

Widi Mulia pun mengajak kepada siapa saja untuk rutin berolahraga, meski di bulan Ramadan. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."