Ucapan Manis Juria Hartmans untuk Ulang Tahun Gading Marten

(Paling kanan) Juria Hartmans bersama Gading Marten. Instagram.com/@milkshakesspeare

ragam

Ucapan Manis Juria Hartmans untuk Ulang Tahun Gading Marten

Jumat, 8 Mei 2020 10:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Juria Hartmans mengunggah ucapan manis untuk Gading Marten yang yang berulang tahun hari ini pada Jumat, 8 Mei 2020. Gading genap berusia 38 tahun. Sejoli ini dikabarkan menjalin hubungan asmara sejak akhir 2019.

Model dan aktris berkebangsaan Jerman itu mengunggah foto berdua dengan Gading di dalam suatu restoran. Keduanya berbusana serba hitam dengan ekspresi tertawa tanpa melihat kamera.

"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling bahagia, paling optimis yang pernah saya kenal," tulis Juria dalam keterangan foto Instagram pada Jumat, 8 Mei 2020.

Juria juga menuliskan bahwa energi positif ayah dari Gempi ini tak pernah gagal menerangi seluruh ruangan. "Terima kasih telah menjadi dirimu. Semoga hari kamu menyenangkan," jelasnya di akhir ucapan ulang tahun.

Unggahan satu jam lalu ini dipenuhi doa dan harapan warganet agar keduanya berjodoh. "Mirip @milkshakesspeare @gadiiing semoga berjodoh. Amin. Aku sih yes melihat ada kecocokan di antara kalian," harap akun @kurrotaaeni_. Banyak pula warganet yang berkomentar lewat emotikon hati merah, hati biru, dan wajah tersenyum dengan hati merah.

Gading terlihat belum merespons ucapan tersebut. Melihat unggahan terakhirnya di Instagram, mantan suami Gisella Anastasia itu tampak berbagi foto dirinya saat di Nepal. Ia tampak memakai jaket hangat warna kuning dan berada di luar ruangan.

Juria dan Gading dikabarkan mulai dekat pada Oktober 2019. Keduanya juga menikmati awal tahun  2020 dengan makan malam berdua di salah satu restoran di London, Inggris.

Gading sempat mengunggah foto Juria di Instagram Stories-nya pada Kamis, 2 Januari 2020. Gading menuliskan kalimat "Buon appetito," dalam Bahasa Italia atau "Nikmati makananmu," dalam Bahasa Indonesia. Dalam foto tersebut, Juria terlihat sangat sederhana mengenakan turtleneck abu-abu serta tanpa riasan tebal di wajahnya.

Juria pun juga mengabadikan momen tersebut dengan merekam Gading yang duduk tepat di hadapannya. Ia sempat bertanya kepada Gading menggunakan Bahasa Indonesia.

"Mas Gading, enak gak? Kamu mau sambel?" kata Juria sambil terbata-bata. Gading pun sempat tersenyum mendengar pertanyaan Juria dan menjawab bahwa makanannya enak walaupun tidak ada sambal.

SILVY RIANA PUTRI | MARVELA