Cek Aktivitas dengan Pasangan untuk Atasi Bosan saat #dirumahaja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi suami istri memasak di dapur. vimbly.com

Ilustrasi suami istri memasak di dapur. vimbly.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bisa dibilang hampir dua bulan beraktivitas di rumah saja untuk cegah penularan virus corona baru atau COVID-19. Sejumlah orang mulai bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja selama di rumah saja. Untuk mengatasinya, Anda bisa manfaatkan waktu berkualitas ini dengan aktivitas menyenangkan, misalnya bersama pasangan. Selain menyenangkan dan merawat kemesraan, juga jadi olahraga bersama. Apa saja pilihannya?

Berikut beberapa kegiatan menarik yang bisa dikerjakan dengan pasangan seperti dilansir dari situs Paired Life dan Art of Manliness

1. Masak bersama

Dengan aktivitas di rumah saja, Anda dan pasangan bisa bergiliran mencoba resep kesukaan yang belum pernah dibuat sebelumnya. Membantu pasangan saat memasak bisa kian memahami satu sama lain dan melekatkan hubungan.

2. Bermain musik dan bernyanyi bersama

Dalam bidang seni, apa yang bisa Anda dan suami lakukan selama #dirumahaja? Coba Anda bernyanyi dan suami bermain gitar, atau sebaliknya? Hal ini bisa dilakukan untuk membunuh rasa bosan kala berada di dalam rumah.

Agar nyanyian bermakna, pilihlah lagu kenangan semasa pacaran dahulu. Ini bisa menyanyi momen kilas balik yang tentunya membuat cinta semakin kuat.

3. Memperbaiki dan membersihkan rumah

Mungkin selama ini Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga lupa ada bagian rumah yang bocor ataupun perlu dibersihkan.

Untuk melaksanakan hal ini, Anda bisa membagi tugas. Misalnya Anda membantu suami saat memperbaiki rumah dengan cara memberi cahaya atau mengoper alat. Selain rumah menjadi lebih rapi dan terawat, aktivitas ini juga melatih dan meningkatkan kekompakan Anda sebagai suami istri.


SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."