Ulang Tahun ke-34, Aliya Rajasa Dapat Ucapan Manis dari Adiknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa berulang tahun ke-34 pada hari ini, Ahad, 26 April 2020. Dari unggahan Instagram Stories miliknya, istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu tampak mengunggah ulang sejumlah ucapan sahabat dan kerabat di hari istimewanya.

Banyak dari mereka yang mengucapkan happy birthday Mamiya seperti akun Instagram @fashion_eby, @dinda_ardita, hingga @inggitamelia. Aliya sendiri belum mengunggah apa pun di Instagram. Unggahan terakhirnya adalah foto ketiga buah hati nya berbusana serba putih. Mereka tampak berdiri sesuai tinggi badan. 

Mengulik Instagram Rasyid Rajasa, ia mengucapkan ulang tahun dengan kata-kata yang manis untuk sang Kakak, Aliya. Rasyid mengunggah foto masa kecil mereka berdua di Instagram Stories.

Unggahan Instagram Stories ucapan ulang tahun Rasyid Rajasa kepada kakaknya, Aliya Rajasa. Hari ini, Ahad, 26 April 2020, Aliya Rajasa berulang tahun ke-34. Foto: tangkapan layar Instagram @rasyidrajasa

Rasyid kecil tampak duduk di baby walker sembari jari telunjuk tangan kirinya ke dalam mulut, sementara Aliya tampak tersenyum di samping adiknya sembari memegang tangan kanan adiknya.

"Happy birthday ma sista. BFF (Best Friend Forever) since day 1 @ruby_26," tulisnya. Lalu diikuti unggahan Instagram Stories foto Aliya bersama mendiang istrinya, Adara Tista. Rasyid menuliskan doa semoga kakaknya selalu dipenuhi keberkahan dan dalam lindungan Allah.

Unggahan Instagram Stories Azima Rajasa untuk mengucapkan ulang tahun kepada kakaknya, Aliya Rajasa. Foto: tangkapan layar Instagram @ruby_26

Selain Rasyid, Azima pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada kakaknya. Ia mengunggah foto masa kecil Aliya dan menuliskan, "Happiest bday to my BFF since day 1. I Love you beyond measure." 

Perempuan bernama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Ia menikah dengan Ibas, putra Kedua Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono, pada 24 November 2011. Aliya dan Ibas sudah dikaruniai tiga anak, yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono (7 tahun), Pancasakti Maharajasa Yudhoyono (4 tahun), dan Gayatri Idalia Yudhoyono atau akrab disapa Baby G (2 tahun).

Selamat ulang tahun Aliya Rajasa. Semoga selalu dipenuhi keberkahan dalam hidup.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."