Gagal Bayi Tabung, Cameron Diaz Punya Anak Melalui Ibu Pengganti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cameron Diaz dan Beji Madden. usmagazine.com

Cameron Diaz dan Beji Madden. usmagazine.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cameron Diaz membuat kejutan akhir pekan silam saat mengabarkan bahwa dia dan suaminya, Benji Madden, resmi menjadi orang tua. Anak perempuannya, Raddix Madden, lahir menjelang pergantian tahun 2020.

Aktris 47 tahun itu mengumumkannya melalui akun Instagram pada 4 Januari 2020. Ia tak memberikan banyak detail, selain nama putrinya dan sedikit deskripsi. “Sangat, sangat imut,” tulis dia.

Tak banyak yang tahu bagaimana Cameron menjalani proses kehamilannya. Tapi seorang sumber menceritakan kepada US Weekly tentang perjalanan aktris Chralie’s Angels dan salah satu personel band Good Charlotte itu menjadi orang tua.

Menurut sumber yang dekat dengan Cameron, pasangan itu berusaha selama bertahun-tahun untuk hamil, sebelum akhirnya memutuskan menggunakan ibu pengganti atau surrogate untuk memiliki bayi.

"Mereka telah melalui begitu banyak hal untuk sampai ke titik ini," kata sumber itu kepada US Weekly. "Cameron merasa bayi ini benar-benar keajaiban."

Sumber sebelumnya juga mengatakan bahwa Cameron dan Benji menjalani proses bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF), akupunktur, dan suplemen untuk mencoba memiliki bayi.

Sekarang, mereka senang menjadi orang tua baru. "Mereka hanya tidak percaya keajaiban kecil mereka akhirnya ada di sini," tambah sumber itu.

Saking senangnya, Cameron Diaz dan Benji Madden mengurus langsung bayi mereka, tanpa mempekerjakan pengasuh. "Cameron ingin menghabiskan setiap detik dengan bayinya," ucap seorang sumber kepada People.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."