Cara Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Rayakan Ultah ke-29 di Rumah

Kahiyang Ayu. Instagram.com/@ayangkahiyang

ragam

Cara Putri Jokowi, Kahiyang Ayu Rayakan Ultah ke-29 di Rumah

Rabu, 22 April 2020 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kahiyang Ayu merayakan ulang tahun atau ultah ke-29 pada 20 April 2020. Anak kedua Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini membagikan suasana perayaan ulang tahunnya di rumah bersama para sahabatnya via aplikasi Zoom. Ia mengunggah beberapa momen di Instagram Stories pada 21 April 2020.

Dari suasana perayaan ultah online itu tampak ada fotoragfer Diera Bachir, penata gaya Doley Tobing, aktris Chacha Frederica, penata rias Bennu Sorumba, desainer Ivonne Magdalena hingga dokter Irene. Mereka tampak mengawali ucapan dengan nyanyian Happy Birthday Ibu Ayang. 

Ayang Kahiyang dan kue ulang tahunnya saat merayakan bersama sahabat-sahabatnya via aplikasi Zoom. Ayang berulang tahun ke-29 pada 20 April 2020. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @ayangkahiyang

Dalam unggahan ulang Instagram Stories @victoria_makeupatelier, istri Bobby Nasution itu tampak menguncir rambut panjangnya dan memakai piyama berwarna merah bermotif.

Kakak dari Kaesang Pangarep ini juga tampak dihadiahi kue ulang tahun warna pink lembut bermotif bunga. Kahiyang tampak menghidupkan tiga lilin di atas kuenya.

Ayang Kahiyang bersama putrinya, Sedah Mirah. Ayang merayakan ulang tahun ke-29 pada 20 April 2020 bersama sahabat-sahabatnya via aplikasi Zoom. Foto: Tangkapan layar Instagram Stories @ayangkahiyang

Saat momen tiup lilin, Kahiyang tak sendirian. Ia ditemani buah hati tercinta, Sedah Mirah. Putrinya yang bakal genap dua tahun pada 1 Agustus 2020 terlihat memakai baju biru bermotif dan celana pink neon. Kahiyang tampak memangku Sedah Mirah sembari memegang kue ulang tahunnya. 

Usai membagikan video tiup lilin, Kahiyang Ayu mengunggah ulang sejumlah ucapan sahabatnya via Instagram. Menilik Instagram Kahiyang Ayu, unggahan terakhir yang dibagikannya adalah foto bersama ibundanya, Iriana Jokowi, dan Sedah Mirah di Istana Bogor. Dalam foto yang diunggah pada 6 Januari 2020 itu, mereka bertiga kompak memakai busana warna putih dan kain batik.