Ayah Sambung Meninggal, Angel Karamoy: Daddy Selalu di Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Angel Karamoy, aktris dan presenter. Instagram.com/@realangelkaramoy

Angel Karamoy, aktris dan presenter. Instagram.com/@realangelkaramoy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga Angel Karamoy. Ayah sambungnya, Willy Rumondor meninggal pada Minggu, 19 April 2020 pukul 04.45 pagi. Ia wafat akibat komplikasi penyakit di usia 69 tahun.

Kepergian sang ayah sambung pertama kali diumumkan oleh adik Angel Karamoy, Kezia Karamoy, lewat unggahan di Instagramnya.

"Selamat jalan daddy, maafin kalo Kezia ada salah. Daddy tahu Kezia sayang daddy selalu dan selamanya. Tungguin Kezia nanti kumpul lagi ya. Daddy udah sehat daddy udah senang karena pasti daddy sama Tuhan Yesus. #kuatkanakuTuhan," tulis Kezia di Instagramya.

Dalam unggahan tersebut, Kezia Karamoy mengenang sang ayah ketika mendampingi ia di hari pernikahannya dengan Axcel Narang pada 2017.

Sementara itu, Angel mengunggah ucapan duka lewat Instagram Stories dan foto sang ayah.

"Selamat jalan Daddy. Daddy sekarang udah senang bersama Bapa di Surga. RIP Willy Rumondor," tulis Angel Karamoy.

Unggahan Instagram Stories Angel Karamoy atas kepergian ayah sambungnya, Willy Rumondor, akibat komplikasi pada Minggu, 19 April 2020. Tangkap layar Instagram @realangelkaramoy

Masih di hari yang sama, ia mengungah foto peti jenazah ayahnya dikelilingi bunga segar. "Kamu selalu di hati aku, Daddy," tulis Angel Karamoy.

Hari ini, Senin, 20 April 2020, ibu dua anak itu mengunggah detail agenda ibadah dan pemakaman sang ayah sambung.

"Dikarenakan kondisi seperti ini (pandemi virus corona baru atau COVID-19), kita mengadakan live Instagram @coolggl2 bagi keluarga dan kerabat daddy yang gak bisa datang," tulis mantan istri Steve Rumangkang ini.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih atas semua doa yang dikirimkan kerabat dan sahabat. Ia juga memohon maaf belum bisa membalas satu demi satu pesannya.

Saat ini, jenazah ayahnya dan keluarga inti yang berjumlah 25 orang berada di Rumah Duka Cikini. Dijadwalkan pukul 12.00 siang nanti jenazah diberangkatkan dari Rumah Duka Cikini menuju Taman Pemakaman Umum (TPU) San Diego.

Unggahan Instagram Stories Angel Karamoy terkait jadwal ibadah penghiburan dan pemakaman ayah sambungnya, Willy Rumondor, yang wafat pada Minggu, 19 April 2020. Tangkap layar Instagram @realangelkaramoy

Mengulik Instagram Angel Karamoy, saat ia berulang tahun terlihat ayahnya ikut memberi kejutan. Dalam foto tersebut, Kezia bersama ayah dan ibu berfoto dengan kue ulang tahun untuk Angel. Saat itu ketiganya tidak bisa bertemu secara langsung sehingga hanya melalui video call atau panggilan video.

"Thank u Daddy, Mommy and my lil’ sister yang super perhatian @itskeziakaramoy. Walaupun di tempat berbeda tapi tetep bisa tiup lilin lewat video call. I Love you guys," tulis Angel di Instagramnya pada Kamis, 16 Januari 2020.

Sebagai informasi, ayah kandung Angel Karamoy dan Kezia Karamoy adalah Vence Karamoy. Ia wafat pada 2003 seperti yang diungkapkan Kezia Karamoy  via unggahan Instagram Stories-nya pada Minggu malam, 19 April 2020.



MARVELA | SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."