Gemini dan 3 Zodiak Ini Betah selama di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi nonton serial televisi. Unsplash.com/Jeshoots

Ilustrasi nonton serial televisi. Unsplash.com/Jeshoots

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu langkah pencegahan virus corona baru atau COVID-19 dengan beraktivitas di rumah saja. Imbauan pemerintah itu menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang yang nyaman beraktivitas di luar rumah. Namun di sisi lain, sejumlah orang dengan zodiak Gemini, Libra, Pisces hingga Sagitarius tidak keberatan untuk tetap di rumah selama pandemi corona. Siapa sajakah mereka?

Mengutip laman My Sign Says, berikut empat zodiak yang betah di rumah selama pandemi corona

1. Gemini

Jauh sebelum pandemi corona dan pembatasan sosial skala besar diterapkan, Gemini memang tidak suka pergi ke luar rumah. Jadi, sangat wajar mereka menikmati masa karantina ini. Ditambah pula, tinggal di rumah salah satu kebiasaan mereka.

2. Libra

Pemilik zodiak Libra adalah sosok yang self-centered atau memperhatikan dirinya sendiri lebih baik. Tak heran, mereka menikmati waktu-waktu selama di rumah saja. Beberapa aktivitas yang mereka jalani di antaranya bermain game video seharian penuh, mengonsumsi jajanan sepuasnya, dan memanjakan diri dengan perawatan kecantikan.

3. Pisces

Sosok introvert dari Pisces membuat mereka lebih nyaman berdiam diri di rumah. Memang, mereka adalah sosok yang sulit bergaul dan canggung jika berada di kerumunan. Tak heran, rumah adalah tempat ternyaman dan itu pun berlaku selama imbauan di rumah saja.

4. Sagitarius

Sagitarius memiliki jiwa sosial yang besar. Dalam upaya memerangi COVID-19 ini, mereka pun berharap bisa berkontribusi bagi masyarakat. Menyimak imbauan pemerintah untuk di rumah saja, Sagitarius pun dengan senang hati mematuhinya.

SARAH ERVINA DARA SIYAHAILATUA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."