Berikut Kegiatan yang Menyemangati 12 Zodiak selama di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap zodiak punya kegiatan favorit yang bisa menghalau kebosanan hingga menjauhi hal-hal yang mencemaskan selama di rumah saja. Melakukan aktivitas yang disukai juga berdampak baik untuk menjaga daya tahan tubuh atau imunitas. 

Melansir laman Times Of India, berikut sejumlah daftar kegiatan atau hal yang membuat ke-12 zodiak bersemangat melewati masa ini

1. Aquarius

Anda sering menemukan diri Anda mencoba untuk memecahkan masalah dunia. Hal itu mungkin membuat Anda kewalahan dan lelah pada akhir hari dan sering menyerah lebih cepat. Penting bagi Anda untuk terlibat dalam komunitas. Anda perlu membagikan ide Anda dengan orang-orang yang memiliki visi, cita-cita, dan misi yang sama dengan Anda.

2. Pisces

Pisces kerap merasakan ketakutan kolektif. Anda harus memanjakan diri Anda dalam kegiatan kreatif di masa ini. Mulailah menulis, melukis, menari atau aktivitas kreatif laiinya. Ritual pagi akan membuat Anda bersemangat sepanjang hari

3. Aries

Aries adalah zodiak dengan energi terbanyak. Tantangan terbesar Anda adalah tidak bisa pergi ke gym atau menghabiskan malam dengan teman-teman Anda. Penting bagi Aries untuk dapat menyalurkan energinya. Buat tempat khusus olahraga di rumah. Putar daftar musik favorit dan cobalah menghadiri kelas olahraga baru setiap hari untuk tetap sehat

4. Taurus

Taurus mendambakan kenyamanan dan paling merindukan kafe favoritnya. Anda menginginkan makanan dari kafe itu itu lebih dari apa pun. Cara terbaik bagi Anda untuk mengatasi rasa rindu  dengan mempelajari resep baru. 

Ikuti beberapa kelas daring dan cobalah memasak setiap malam. Dengan hobi baru itu, Anda dapat menikmati makanan lezat dalam kenyamanan rumah Anda.

5. Gemini

Bagi Gemini, dipaksa untuk tinggal di satu tempat merupakan hal yang paling sulit. Anda mendambakan variasi dalam kehidupan dan membutuhkan rangsangan mental yang konstan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya.

Anda dapat memilih kelas online dan mempelajari keterampilan baru. Cobalah satu hal yang sudah lama ingin Anda lakukan. Sekarang adalah waktu untuk melibatkan diri Anda dalam mengolah suara untuk diri sendiri.

6. Cancer

Cancer adalah orang yang sensitif. Mereka tidak bisa berjauhan dengan orang-orang tersayang selama pandemi corona. Pastikan Anda menjadwalkan panggilan video dan telepon dengan anggota keluarga. Buat grup khusus untuk mereka yang membutuhkan. Dengan cara ini, Anda memiliki ruang untuk membahas bagaimana perasaan Anda di masa sulit ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."