Berikut Kegiatan yang Menyemangati 12 Zodiak selama di Rumah Saja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

Ilustrasi wanita bersama teman-temannya. Unsplash.com/Ben White

IKLAN

7. Leo

Zodiak Leo senang dandan dan bosan mengenakan piyama di rumah. Oleh karena itu, Anda selalu berpakaian bagus setiap pagi untuk menyemangati hari. Anda juga tak segan membagikan tampilan itu di media sosial. Manjakan diri Anda dalam kegiatan yang Anda sukai.

8. Virgo

Anda benci tidak punya jadwal lagi. Perasaan tidak bertanggung jawab sering membuat Anda merasa kehilangan. Virgo harus menghabiskan waktu dengan menyelesaikan proyek yang tertunda untuk tetap efisien saat Anda berada di rumah.

9. Libra

Pandemi corona ini bisa jadi masa sulit jika Anda tidak memanjakan diri dalam sesuatu yang kreatif. Manjakan diri Anda dengan ritual kecantikan yang membuat perasaan jadi lebih baik, atau memulai jurnal ucapan terima kasih setiap hari

10. Scorpio

Scorpio cenderung untuk mengisolasi diri ketika mereka dipaksa untuk tinggal sendirian untuk waktu yang lama. Kegiatan terbaik Anda di masa ini adalah menghabiskan waktu dengan buku favorit Anda. Temukan teman yang memiliki minat yang sama pada buku dan mulai klub buku online atau daring.

11. Sagitarius

Zodiak ini merindukan petualangan hidup. Anda dapat dengan mudah memenuhi dahaga bertualang dengan mendaftar di kelas atau komunitas traveling. Mencari teman untuk ikut kelas juga memberi Anda kesempatan untuk tetap terhubung.

12. Capricorn

Kurangnya produktivitas dapat membuat Capricorn merasa tanpa arah dan cemas. Anda membutuhkan tujuan khusus untuk membuat diri bersemangat. Ciptakanlah pekerjaan yang selalu membuat Anda sibuk selain rutinitas. 

YUNIA PRATIWI

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."