4 Zodiak Ini Gemar Bersenda Gurau dengan Temannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

Ilustrasi wanita bahagia. Unsplash.com/Priscilla du Preez

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejumlah orang dianugerahi kemampuan mudah berkomunikasi dan bersenda gurau dengan orang lain. Contohnya keempat zodiak ini kerap dirindukan saat acara reunian atau kumpul keluarga. Mereka mempunyai kemampuan menghibur yang lengkap dengan kombinasi kecerdasan, humor, dan fleksibilitas. Mereka bukan komedian, tapi selalu menceriakan suasana.

Berikut empat zodiak yang hobi bercanda dengan teman-temannya mengutip laman Elite Daily

1. Sagitarius (22 Nov - 21 Des)

Sagitarius bukan tipe yang banyak bicara, tapi mereka mampu menciptakan obrolan yang hebat dengan temannya. Sebagai individu yang sangat dermawan, Sagitarius adalah ahli dalam mendorong orang-orang di sekitar mereka untuk membuka diri. Selain itu, sifat mereka yang baik dan ceria membuatnya mudah menyatu dengan orang lain.

Topik percakapan favorit mereka di antaranya  perjalanan, filosofi, dan alam, mereka juga cukup baik untuk berpura-pura tertarik pada subjek apa pun (sambil memberikan lelucon yang konstan sepanjang waktu).

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius mungkin perlu waktu sedikit lama untuk terbuka, tetapi begitu mereka mulai berbicara, mereka tidak pernah berhenti. Orang-orang yang sangat cerdas ini pada dasarnya penuh dengan fakta-fakta menyenangkan dan pengamatan yang cerdik.

Mereka juga senang berbagi renungan dan mendengar teori orang lain. Anda mungkin mengalami kesempatan berbincang dengan Aquarius, tetapi setelah Anda memasukkan diri ke dalam percakapan, Anda berada dalam pertukaran ide yang sangat menghibur.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini senang mengobrol dengan siapa saja. Mereka yang lahir di bawah tanda ini mungkin masih bersenda gurau dalam tidurnya. Mereka bisa mengobrol selama berjam-jam tanpa disadari. 

Seperti halnya Aquarius, Gemini dikenal karena kejeniusannya, sehingga kecerdasan mereka tak tertandingi. Dibekali rasa penasaran dan mudah beradaptasi, Gemini kerap mendiskusikan apa pun, selama obrolan itu menarik perhatian mereka.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mungkin agak egois, tetapi kepercayaan diri mereka yang kuat memungkinkan mereka untuk berbicara dengan siapa saja. Selain kreatif, ramah, dan sering sangat lucu, Leo juga kerap berbagi kesempatan lawan bicaranya untuk mendominasi perbincangan. Namun tak disangkal, mereka juga kerap mengarahkan percakapan kembali ke diri mereka sendiri.

YUNIA PRATIWI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."