Begini Cara Meisya Siregar Rayakan Ultah di Tengah Pandemi Corona

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Meisya Siregar menggelar makan malam virtual bersama para sahabat untuk merayakan ulang tahun ke-41 pada Senin, 13 April 2020. (Instagram/@meisya_siregar)

Meisya Siregar menggelar makan malam virtual bersama para sahabat untuk merayakan ulang tahun ke-41 pada Senin, 13 April 2020. (Instagram/@meisya_siregar)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Presenter Meisya Siregar berulang tahun ke-41 pada Senin, 13 April 2020. Istri Bebi Romeo ini tak kehabisan ide untuk tetap merayakan bersama sahabatnya di tengah penerapan physical distancing atau jaga jarak fisik dengan di rumah saja.

Ibu tiga anak itu menyulap ruang tamu bak suasana makan malam di restoran lengkap lilin di atas meja. Ia mengadakan birthday virtual dinner alias makan malam ulang tahun bersama via online atau daring bersama sahabatnya, yaitu Mona Ratuliu, Novita Angie, Ria Finola, dan Ersa Mayori.

Sebelum waku makan malam tiba, Meisya lebih dulu mengirimkan makan malam ke rumah mereka. Di waktu yang telah ditentukan, kelima pasangan itu menghidangkan dan menyantap makanan kiriman Meisya sembari berbicang via aplikasi video Zoom.

"Mo ke mana nyahhh? Haluu tingkat tinggi jadi duchess, padahal ke ruang tamu doang mau birthday virtual dinner ceritanya hahaha. Thank you so much guys atas keniatan yang total tanpa batas ini. Really means a lot! Walau obrolan delay karena koneksi tidak stabil," tulis Meisya di unggahan foto Instagram pada Selasa, 14 April 2020.

Meisya dan keempat sahabatnya tetap bergaya modis layaknya menghadiri makan malam saat ulang tahun atau ultah di restoran. Meisya bersama Bebi terlihat kompak berbusana nuansa gelap. Bebi Romeo tampak gagah dengan blazer geometris hitam. Sementara, Meisya chic memakai blus hitam motif polkadot putih. Menariknya ia juga memakai fascinator, topi khas Kerajaan Inggris, di atas jilbab biru tua.

Meski bergaya dengan atasan formal, pasangan yang menikah pada 2004 ini memilih bawahan kasual. Bebi Romeo memadukan blazer dengan celana pendek, sedangkan Meisya memakai celana Aladdin warna biru tua. Mereka juga tanpa memakai alas kaki.

Kompak dengan Meisya, keeempat sahabatnya juga tampilan serupa. "Ceritanya dandan semi cakep mau pergi dinner ulang tahunnya @meisya_siregar. Karena dinnernya virtual jadinya atasannya aja yang cakep, bawahannya tetep pake celana pendek dan sendal. Gak nyambung yah atasan sama bawahannya," tulis Novita Angie di Instagram.  

Adapun Ersa Mayori memilih atasan dan celana hitam dipadukan dengan blazer putih. Sementara suamiya, Otto Satria Jauhari, memakai kemeja putih, dasi merah, dan blazer abu-abu. Pakaian bawahnya ialah celana pendek khaki.

"Menuju acara makan malam ulang tahun @meisya_siregar nihh! Di teras, pake zoooom!" tulis ibu dua putri itu di Instagram.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."