Gaya Syahrini dengan Potongan Rambut Terbaru, Lebih Segar

Syahrini. Instagram/@princesssyahrini

kecantikan

Gaya Syahrini dengan Potongan Rambut Terbaru, Lebih Segar

Kamis, 12 Maret 2020 11:00 WIB
Reporter : Non Koresponden Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Syahrini salah satu artis yang ditunggu-tunggu unggahan terbarunya di Instagram oleh warganet, terutama penggemarnya. Sehari lalu, istri Reino Barack itu membagikan tampilan rambut baru. Masih tetap bernuansa bob, tapi kali ini diberi sentuhan potongan A-line bob alias bob nungging.

Potongan rambutnya nampak pendek di belakang dan panjang di depan. A-line bob biasanya cocok untuk pemilik wajah kotak dan bersudut tajam di daerah rahang. Model potongan rambut ini dapat membuat penampilan terlihat lebih lembut dan menyembunyikan bentuk rahang.

Ia juga tampak mengecat rambut hitam berkilaunya dengan warna coklat keemasan. Tampilan barunya ini membuatnya lebih segar. 

I’m just a vintage soul, wearing my vintage style,. Good Morning! (Aku berjiwa vintage, memakai gaya vintage-ku, selamat pagi),” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah, Rabu 11 Maret 2020.

Dalam unggahan itu, Syahrini terlihat berfoto di dalam ruangan. Ia mengenakan blus putih yang dipadukan dengan celana kulot hitam. Tidak lupa ia melengkapi tampilan monokromnya dengan aksesori berupa kalung, gelang, cincin, dan jam tangan. Syahrini juga menjinjing sebuah tas kulit hitam bermerek Chanel.

Sebelumnya, gaya rambut Syahrini blunt bob. Potongan rambut sebahu lurus tanpa sentuhan layering. Jika ditelusuri, potongan rambut ini mulai diterapkan jelang pernikahannya pada 27 Februari 2019. Ia juga sempat memiliki potongan rambut lurus panjang hingga dada saat belum menyandang status istri pengusaha berdarah Jepang tersebut. 

 

 

ALFI SALIMA PUTERI