Gaya Agnez Mo yang Elegan dalam Balutan Busana Hitam

Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

mode

Gaya Agnez Mo yang Elegan dalam Balutan Busana Hitam

Minggu, 12 April 2020 15:45 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, JakartaAgnez Mo mengumumkan karya kolaborasinya dengan DJ Steve Aoki dan rapper Desiigner lewat lagu berjudul Girl. Lantaran wabah corona, debut mereka disiarkan secara langsung melalui Instagram.

Jika diperhatikan, akhir-akhir ini Agnez Mo kerap mengunggah foto diri dengan mengenakan busana serba hitam di akun Instagram. Busana hitam memang bisa memberikan kesan berbeda bagi pemakainya. Pakaian berkelir hitam mampu mencerminkan nuansa misterius, terlihat elegan, sampai membuat siluet tubuh menjadi lebih ramping.

Berikut padu padan busana hitam ala Agnez Mo:

  • Atasan Balenciaga dan rok

    Pada 10 April 2020, Agnez Mo tampil edgy dengan mengenakan atasan hitam Balenciaga, rok midi bermotif, dan sepatu boot hitam berplatform.

    Agnez Mo. Instagram.com/@agnezmo

    Di situ Agnez mengungkapkan apa yang dia pikirkan. "Saya pikir orang tidak menyadari betapa luar biasa beraninya seorang artis untuk menjadi rentan, mencurahkan hati dan jiwanya ke dalam keahliannya. Apa adanya dan jujur. Polos namun kompleks. Kosong namun rumit. AM," tulis Agnez Mo dalam keterangan unggahannya itu.

    Perempuan 33 tahun ini juga menyisipkan kutipan penulis Thomas Merton. "Seni memungkinkan kita menemukan diri kita sendiri dan kehilangan diri kita pada saat yang bersamaan."

  • Kemeja OversizedAgnez Mo juga berbusana hitam dalam pemotretan Tatler Indonesia edisi April 2020. Agnez Mo mengenakan kemeja oversized hitam dari koleksi Balenciaga. Rambut pendeknya ditata lurus, disampirkan ke telinga kiri sehingga menunjukkan anting panjang yang dikenakannya.

    Agnez Mo. Instagram agnezmo

    Selain anting, Agnez Mo juga memakai aksesori kalung. Unggahan tersebut mendapat banyak respons dari sesama penyanyi. Salah satunya dari Regina Ivanova yang memuji penampilan Agnez Mo, sampai dibilang mirip Kylie Jenner.

  • Blazer dan celana kotak-kotak hitamSaat menerima penghargaan Top Social Artist of The Year Billboard Indonesia Music Awards 2020, Agnez Mo tampil mengenakan blazer hitam oversized dari koleksi Off White. Dia memadukannya dengan celana panjang motif kotak-kotak berwarna hitam.

    Agnez Mo. Instagram agnezmo

    Rambut Agnez Mo diekstensi dan ditata kuncir kuda lalu disampirkan ke bahu. Agnez Mo menambahkan kesan feminin dengan mengenakan anting hoop serta kalung.