Kata Agnez Mo tentang Cantik: Bermula dari Cara Berpikir

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Penyanyi Agnez Mo. Instagram/@agnezmo

Penyanyi Agnez Mo. Instagram/@agnezmo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan mempunyai arti cantik bagi mereka. Termasuk penyanyi Agnez Mo. Penyanyi berusia 33 tahun dan tengah merintis karier di Amerika Serikat tersebut menyebutkan cara pandang seseorang atas dirinya sendiri menjadi permulaan cantik.

"Sempat ditanya (soal penampilan), 'Gimana kalau agak feminin sedikit? Eh tapi ending-nya (busana yang dikenakan) tetap gini (boyish). Definisi tentang 'cantik', semuanya bermula dari cara pikir kalian," kata Agnez di sela-sela acara ZAP Masquerade Gala di Jakarta, Sabtu, 18 Januari 2020.

Pelantun lagu "Coke Bottle" itu menambahkan, bahwa di era sekarang, wanita seharusnya lebih percaya diri untuk mempercantik diri maupun menemukan gayanya sendiri sesuai keinginannya, tanpa perlu merasa khawatir.

"(Menjadi cantik) adalah bagaimana kita ingin menjadi apa yang kita mau. Kita mau punya rambut pendek, panjang, diwarnai ungu atau biru, itu semua terserah kita, dan ada mereka yang mencintai kita apa adanya. I feel that vibe," ucap Agnez.

Baru-baru ini, Agnez Mo masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik iHeartRadio untuk kategori Best Fan Army dan Social Star Awards.

Agnez harus bersaing melawan Ariande, Justin Bieber, BTS, Camila Cabello, Harry Styles, Louis Tomlinson, Shawn Mendes, Selena Gomez hingga Taylor Swift.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."