Pevita Pearce Andalkan 3 Produk Ini untuk Merawat Kulit Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pevita Pearce. Instagram.com/@pevpearce

Pevita Pearce. Instagram.com/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Pevita Pearce mengaku tidak terlalu memerhatikan produk perawatan kulit atau skincare yang panjang dan rumit. Adik Keenan Pearce ini melindungi kulit wajah dengan dua produk andalan.

"Aku tuh nggak terlalu paham soal skincare, aku cuma pakai pelembap lanjut sunblock tipis-tipis kalau lagi di rumah seperti sekarang. Kalau pas ada aktivitas di luar aku pakainya lebih tebal dan bisa apply juga pas di luar," tutur Pevita saat live di Instagramnya, Kamis, 2 April 2020.

Namun akhir-akhir ini, aktris 27 tahun itu mengungkapkan terpikat pada suatu serum. Ia tak pernah absen mengaplikasikannya sebelum pelembap. 

"Aku sekarang rutin pakai serum, terus terang aku jatuh cinta sama serum," ujar pemeran Hayati di film Tenggelamnya Kapal Van der Wijk ini.

Melansir dari laman Times of India, kandungan serum dipenuhi oleh nutrisi, ceramide, gliserin, bahan-bahan alami (mentimun, lidah buaya, dan masih banyak lagi), vitamin seperti C, K, dan E.

Serum kulit adalah produk berbasis minyak atau air, yang memiliki kemampuan untuk menembus jauh ke dalam lapisan kulit Anda. Tidak seperti produk kulit lainnya, serum memiliki konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dan biasanya berbentuk gel krim.

Direktur Pusat Kulit Nasional di India, Navin Taneja, mengatakan bahwa perawatan yang sangat terkonsentrasi seperti serum ini mengandung bahan-bahan bergizi tingkat tinggi yang membantu mengembalikan kelembapan dan elastisitas kulit, sembari mengatur produksi minyak.

Manfaat paling umum termasuk hidrasi, peningkatan nutrisi, mencerahkan kulit, dan pencegahan jerawat. Kandungan serum juga membantu memperkuat sel-sel kulit. Sementara krim wajah lainnya hanya mengandung 5 hingga 10 persen bahan aktif, serum wajah dapat mengandung hingga 70 persen.

"Tidak heran produk ampuh ini mampu memberikan konsentrasi nutrisi yang jauh lebih besar, lebih dalam ke kulit," pungkasnya.

EKA WAHYU PRAMITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."