Di Rumah Saja, Happy Salma Terhibur dengan 3 Aktivitas Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Happy Salma. Instagram.com/@happysalma

Happy Salma. Instagram.com/@happysalma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selama di rumah saja guna cegah corona, Happy Salma banyak menghabiskan waktu dengan mengasuh kedua buah hati dan bekerja di rumah mengelola lini perhiasannya, Tulola. Tak hanya itu, istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini tak lupa membuat dirinya tetap bahagia.

Ia mengaku senang bisa menyelesaikan buku-buku lama yang belum tuntas dibacanya. Selain membaca, Happy juga punya dua aktivitas favorit lainya. "Kebayang hidup tak ada seni. Menonton, membaca, dan mendengar lagu. Sungguh bikin hati berbunga apalagi dalam situasi seperti sekarang yang banyak di rumah," tulis Happy Salma di Instagram pada Sabtu, 4 April 2020.

Di unggahan foto itu, Happy tampak memakai gaun hitam motif polkadot putih sedang duduk di sofa warna coklat. Ia ditemani putranya, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthayasa (1 tahun 6 bulan).

Sang putra yang memakai piyama tampak membelakangi kamera memegang buku bersampul warna biru. Di foto kedua dan ketiga terlihat tampilan depan buku Mengenang Hidup Orang Lain karya Ajip Rosidi, sastrawan dan budayawan asal Jawa Barat yang menikah dengan aktris senior Nani Wijaya.

Sejumlah warganet dan selebriti ikut merespons unggahan aktris 40 tahun itu. 

"Kangen kamu Happy, sehat-sehat semua ya di sana," tulis akun Aline Aditia.

"Baca buku Ajip Rosidi mengisi jiwa dengan indah," komentar akun @dryanthi

"Kami sayang kamu, kamu luar biasa," tulis akun @_thestoryof_

Lakukan kegiatan yang kamu sukai di dalam rumah, ya, Ladies. Jangan lupa olahraga, berjemur, makan sehat, dan katakan cinta pada dirimu agar daya tahan tubuh terus meningkat. Bila rindu dengan pacar atau sahabat, manfaatkan betul media sosial dan aplikasi chat lainnya, ya. Mari sama-sama kita lawan virus corona.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."