Kejutan Manis Jennifer Aniston untuk Perawat Positif Corona

Aktris seksi Jennifer Aniston berpose di atas karpet merah saat menghadiri acara Critics' Choice Awards ke-21 di Santa Monica, California, 17 Januari 2016. AP Photo

ragam

Kejutan Manis Jennifer Aniston untuk Perawat Positif Corona

Sabtu, 4 April 2020 13:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat menjadi bintang tamu kejutan di acara bincang-bincang online "Jimmy Kimmel Live!" pada Kamis, 2 April 2020, Jennifer Aniston tak hanya berbagi kisah soal karantina diri sejak tiga minggu lalu. Ia juga memberi kejutan manis untuk Kimball Fairbanks, perawat kadiovaskular dari St. George, Utah, Amerika Serikat, yang positif virus corona baru atau COVID-19. 

"Kami ingin sedikit menghiburmu. Jadi, aku ingin kamu bertemu seseorang. Namanya Jennifer," kata Jimmy seperti dilansir dari laman Entertainment Tonight. Usai perkenalan singkat itu, Jennifer Aniston muncul di layar video percakapan, Kimball sontak terkejut dan gembira dengan senyum menghiasi wajahnya.

"Hai, sayang, senang bertemu denganmu," sapa mantan istri Brad Pitt itu.

"Aku hanya ingin mengatakan, Tuhan memberkatimu dan kalian semua yang ada di luar sana melakukan apa yang kamu lakukan. Aku hanya, aku bahkan tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasihku untuk semua yang kalian lakukan, bekerja dengan mempertaruhkan kesehatan kalian, dan semua dedikasi lainnya. Anda sangat fenomenal," lanjut aktris 51 tahun itu.

Wajah Kimball tampak berseri-seri mendengar ucapan Jennifer Aniston. Ia menanggapi, "Wow, terima kasih. Saya sangat menghargai itu."

Kini Kimball menjalani isolasi mandiri sejak minggu lalu. Ia tinggal terpisah dari keluarga, termasuk kedua buah hatinya yang berusia empat tahun dan 18 bulan. Ia menceritakan kondisinya saat terinfeksi COVID-19 ibarat tertabrak kereta. Gejalanya pun ringan seperti flu biasa yang dialaminya.

Selain mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada tenaga medis, Jennifer Aniston juga memberikan kartu hadiah Postmates senilai US$ 10.00 atau sekitar 166 juta untuk Kimball agar makanannya terjamin. Postmates, layanan pengiriman makanan, juga mengirimkan kartu hadiah kepada perawat lain yang bekerja di lantai yang sama dengan Kimball.

Mendengar hadiah tersebut, Kimball terharu dan berterima kasih atas dukungan pemeran Rachel di serial televisi Friends ini. Rencananya, Kimball akan kembali bekerja pada 8 April 2020, usai kondisinya dinyatakan telah pulih total.