Gemini dan 2 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Beruntung di April 2020

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

Ilustrasi wanita tertawa terbahak-bahak. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sambut bulan April dengan semangat dan optimisme lebih baik. Tak lupa, bersyukur atas capaian yang telah diraih di bulan-bulan sebelumnya. Menurut astrologi, April diawali dengan Venus memasuki Gemini pada 3 April, lalu bulan purnama pada 7 April. Hal itu bisa mempengaruhi hubungan asmara dan kebiasaan belanja Anda.

Lalu, bagaimana dengan proyeksi keberuntungan? Disebutkan ada tiga zodiak yang diprediksi beruntung dalam karier maupun asmara.

Berikut tiga zodiak yang beruntung di bulan April menurut laman Elite Daily

1. Aquarius

Anda penuh semangat di bulan ini. Mars yang sedang transit melalui zodiak Anda, di tengah-tengah kesulitan dengan penguasa planet Anda, Uranus, akan memberi ledakan energi. Tapi hati-hati pada emosi Anda.

Untungnya, Mars juga akan terhubung dengan Venus yang kemungkinan akan mengalihkan Anda dari segala sesuatu yang terjadi di rumah. Anda mungkin merasa lebih kreatif dari biasanya selama waktu ini. Jadi jangan biarkan aliran energi ini sia-sia.

2. Gemini

Terlepas dari banyaknya kesenangan yang bakal dialami di bulan ini, penting untuk mengetahui gaya komunikasi Anda, terutama dalam hubungan asmara. Kabar baiknya adalah Venus akan selalu memberkati Gemini dengan keindahan, pesona, dan rahmat saat transit melalui zodiak Anda.

Jadi, jangan ragu untuk menikmati kesenangan sensual Anda. Pastikan Anda bersikap bijak dan jujur pada orang lain.

3. Taurus

Planet penguasa Taurus, Venus, akan membawa keberuntungan. Planet ini juga memasuki Gemini, rumah pendapatan, nilai, dan harga diri, sebelum menempatkan Anda pada kemunduran pada bulan Mei. Pastikan Anda memperhatikan keuangan dan kesenangan, karena ini akan menjadi modal utama Anda pada bulan depan.

Kabar bahagia lain, planet Mars yang melewati sektor karier Anda akan terhubung dengan Venus di zona keuangan Anda di bulan ini juga. Ini akan menambah manis kehidupan Anda. Satu hal yang tak boleh Anda lupa, jangan menolak perubahan yang terjadi. Ini akan membantu Anda berkembang.

MILA NOVITA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."