Leo dan 2 Zodiak Ini Unggul dalam Memimpin

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap orang memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. Di antaranya tiga zodiak berikut memiliki kualitas kepemimpinan yang baik sejak kecil. Mereka dikenal selalu suka bertanggung jawab dan bisa memimpin timnya menuju kesuksesan.

Dalam kehidupan pribadi, mereka juga kerap diandalkan untuk dimintai nasihat atau pandangannya bagi orang-orang sekitar yang sedang menghadapi kesulitan. Apakah termasuk zodiak kamu?

Berikut tiga zodiak yang berjiwa kepemimpinan tinggi mengutip laman Times of India pada Selasa, 31 Maret 2020

1. Aries

Zodiak Aries dikenal bertekad kuat dalam bertindak. Mereka belum bisa tenang kecuali sudah menyelesaikan tugas yang ada. Sifat energik dan tekad kuat membuat mereka terlahir sebagai pemimpin. Namun, sifat mereka yang berani mengambil risiko saat menghadapi masalah terkadang dapat merugikan mereka.

2. Leo

Zodiak dengan simbol raja hutan ini unggul dalam memimpin karena sikapnya dominan bak singa. Sifat dominan mereka mudah terlihat oleh orang-orang di sekitar mereka. Citra itu menghasilkan rasa hormat dan kepercayaan orang-orang di lingkungan kerjanya.

Mereka bertanggung jawab penuh atas pencapaian keberhasilan meski di tengah krisis. Leo juga sangat pandai dalam mendapatkan perhatian orang.

3. Scorpio

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di laman Mail Online, "Menurut analisis kepada lebih dari 190 pemimpin dunia, mereka memiliki kesamaan zodiak, yaitu Scorpio. Mereka kebanyakan kepala pemerintahan dan 11 persen dari mereka menjadi anggota kabinet pemerintahan di seluruh dunia."

Sensitivitas dan ketajaman analisis mereka adalah kekuatan terbesar saat mengambil keputusan penting layaknya seorang pemimpin. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."