Sederet Kegiatan Inul Daratista selama Karantina di Rumah

Inul Daratista. Instagram

ragam

Sederet Kegiatan Inul Daratista selama Karantina di Rumah

Jumat, 27 Maret 2020 21:50 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaPenyanyi dangdut Inul Daratista memiliki ragam kegiatan selama masa karantina mandiri di rumah demi memutus rantai penyebaran virus corona atau COVID-19. Secara berkala ia membagikan kegiatannya lewat unggahan foto atau video di Instagram. 

Mulai dari video TikTok makeup, menemani anak belajar di rumah dan mengaji, video cara membuat pancake ala jenk Minul yang disebut kesukaan putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares, video memasak steak yang dibeli dari restoran favoritnya hingga bermain bersama.

Pada unggahan Kamis, 26 Maret 2020, penyanyi yang dikenal dengan goyang ngebor-nya menunjukkan kebolehan lainnya. Kali ini, Inul memangkas rambut suami dan putranya.

Ia tampak berbusana serba hitam dan memakai masker. Rambutnya panjang pirangnya dibuat cepol. Dari unggahan video, ia tampak memulai memotong rambut suaminya, setelah itu rambut Ivan. Keduanya tampak duduk dengan tenang saat Inul lihai menyisir rambut mereka dengan sisir merah lalu digunting.  

“Jadi mbok Inem, istri multi fungsi. Bisa masak, motong rambut anak dan suami, jadi personal trainer anak ben olahraga sehat, jadi guru nemenin anak sekolah online sama gurunya, bikin kue dan tukang beres-beres rumah ditemenin mbak-mbak. Demikianlah laporan hari ini, semangat,” tulis Inul dalam video unggahan tersebut.

Unggahannya tersebut ramai dikomentari warganet, termasuk akun Mayangsari, istri Bambang Trihatmodjo. "Semangat istri juara," tulisnya.

"Keren bun bisa semuanya," tulis akun @elvii_shelviiana.

"Mudah-mudahan ya mbak Inul..mbak masuk dalam daftar surga firdaus..mengapa..ketaatan mbak kepada suami, tulis akun @andi_vanbogel88

 

ALFI SALIMA PUTERI | SILVY RIANA PUTRI